Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sudah 6 Hari Kp.Renged RT. 001/001 dan Kp.Pendawa RT006/.002 Terendam Banjir. Keluhan Warga Air Bersih dan Makanan Siap Saji.








Kondisi saat ini di 2 RT desa Renged Kecamatan Binuang 


Serang, xbintangindo.com

Sudah 6 hari kampung Renged RT 001/001 dan Kampung Pandawa RT.006/002 Desa Renged Kecamatan Binuang Kabupaten Serang-Banten ratusan terendam banjir, mayoritas warga membutuhkan air bersih dan makanan siap saji. Rabu 04/01/23.


Menurut Asep ketua BPD Renged saat dikonfirmasi awak media melalui via aplikasi WhatsApp mengatakan, " iya pak sudah 6 hari Kp.renged rt.001 RW.001 sama kp.pendawa rt.006 RW.002 rumah warga masih digenangi air setinggi+- sekitar 50-70 cm, mohon kepada pemerintah, LSM, LPM dan organisasi lainnya mari bantu masyarakat, mari kerja nyata, jangan foto-foto saja, warga butuh air bersih dan makanan siap saji." Ujar Asep.


Begitu pula dikatakan Sekertaris Desa (Sekdes) Renged Herman.

"Pihak pemerintahan Desa Renged sudah membantu dan melaporkan ke dinas terkait, mudah-mudahan dari Pemda kabupaten Serang, provinsi Banten dan para donatur segera memberikan serta menyalurkan bantuan kepada warga 2 RT yang masih terendam Banjir. Kata Herman.


Lanjut, Semoga saja air cepat surut, kasihan warga tersebut tidak dapat beraktivitas seperti biasa." Tutur Herman.

Redaksi xbi Mr Mahmud//.*





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *