Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

NY. RISWI ENCEP SAHAYAT, BUNDA PAUD KEC.CISOKA: " TERUS KEMBANGKAN SATUAN PAUD HOLISTIK INTEGRATIF"









Ketua PKK kecamatan Cisoka. NY. Riswi Encep Sahayat.


Kab.Tangerang,| xbintangindo.com

Penyiapan sumber daya manusia ( SDM ) berkualitas harus diawali sejak usia dini, bahkan sejak masa konsepsi dalam kandungan. 

Pemenuhan kebutuhan perkembangan dan pertumbuhan anak secara holistik integratif sangat menentukan kualitas kesehatan, kecerdasan dan kematangan sosial di tahap berikutnya.

Demikian dikatakan Ny. Riswi Encep Sahayat, Bunda Paud Kecamatan Cisoka pada hari Sabtu (18/02/2023) saat menghadiri pekan olah raga dan seni ( porseni) yang diselenggarakan oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ( HIMPAUDI) Kecamatan Cisoka di Taman Wisata Cicido, Bojongloa, Kecamatan Cisoka.


'Untuk menjamin pemenuhan hak tumbuh kembang anak usia dini, diperlukan upaya peningkatan kesehatan , gizi, perawatan, pengasuhan, perlindungan, kesejahteraan dan pendidikan yang dilakukan secara simultan, sistematis, menyeluruh, terintegrasi dan berkesinambungan.

Satuan pendidikan anak usia dini ( paud) holistik integratif perlu terus dikembangkan karena memiliki  peranan yang sangat strategis dalam upaya pemenuhan kebutuhan anak melalui kerja sama lintas sektoral," ujar istri Camat Cisoka.

Redaksi xbi Urip//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *