Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelantikan Dan Pengukuhan DPAC Kecamatan Jayanti Badak Banten Perjuangan Dilaksanakan








 

Saat penyerahan SK ketua DPAC Badak Banten perjuangan.


Tangerang, xbintangindo.com 

Ormas Badak Banten Perjuangan DEWAN PIMPINAN ANAK CABANG KECAMATAN Jayani pengukuhan dan pelantikan pengurus DPAC Kecamatan Jayanti selesai dilaksanakan, bertempat di Aula ke Rt an 09/04 Desa Jayanti pada hari Minggu siang (19/02/2023).

pengurus DPAC Badak Banten Perjuangan Kecamatan Jayanti dan seluruh tamu undangan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan MARS Badak Banten Perjuangan, di acara tersebut.

Dalam acara tersebut Tampak hadir Ketua Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten Tangerang, Antony alias Tony dan beberapa tamu undangan dari Berbagai kalangan masyarakat.


Dalam sambutannya ketua DPC Badak Badak Banten Perjuangan Kabupaten Tangerang Antony, mengatakan.

"dikarenakan ketua terdahulu sudah 1 tahun di nyatakan mengundurkan diri, dan  Alhamdulillah kini sudah di SK kan dijabat oleh Iwan Ridwan. Kata Tony 

 Lanjut Tony, " untuk menjadi pemimpin melalui beberapa proses yaitu proses karakteristik setelah terbentuknya karakteristik terbentuknya musyawarah anak cabang luar biasa, jika ok baru deh jadi ketua/pemimpin, " ujar Tony.

Dengan hadirnya organisasi masyarakat Badak Banten Perjuangan DPAC Kecamatan Jayanti di wilayah Jayanti Iwan berharap, makin kompak solid terus dan bisa membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Jayanti." Tutur Tony.


Iwan berharap "Semua pengurus dan anggota selalu solid dan bersinergi dengan muspika dan masyarakat yang ada di wilayah khususnya kecamatan Jayanti, 

Tajudin.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *