Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

CV. Putra Dua Mandiri Pasangan Kegiatan Proyek Drainase Perum Puri Permai Desa Pematang Tigaraksa Diduga Tanpa Galian Untuk Pondasi.







Papan informasi.

Kab Tangerang,|xbintangindo.com

Proyek pembangunan drainase di Perum permai Blok, B, 12,S, RT.001/RW.005 Desa Pematang kecamatan Tigaraksa yang di kerjakan oleh CV. Putra Dua Mandiri disoal para aktivis dan masyarakat. Pasalnya di lokasi kegiatan proyek turap tersebut pekerjaannya tanpa galian untuk pondasi. 


Menurut salah seorang warga yang enggan disebut namanya, proyek tersebut merupakan kegiatan Dinas kecamatan Tigaraksa  Kawasan Perum Puri Permai tahun anggaran APBD  2023


Menindaklanjuti informasi warga tersebut, media xbintangindo com, melakukan penulusuran  Melalui  tertera judul kegiatannya: Pembangunan Drainase diperum Puri Permai RT 001/ RW.005 Desa Pematang Kecamatan tigaraksa, dengan pagu Rp.79, 823, 112 sebesar CV. PUTRA DUA MANDIRI, 


Berdasarkan pantauan wartawan media xbintangindo.com  Rencana Anggaran Biaya (RAB). Dugaan tidak sesuai spek. Pekerja proyek juga tidak terlebih dahulu menggali pondasi seharusnya pemasangan turap digali sampai menemukan dasar yang keras namun yang terjadi para tukang langsung memasang batu kali diatas lumpur.  Sehingga kualitas turap sangat diragukan.


Ketika xbintangindo.com  datang kembali kelokasi kegiatan awak media juga tidak melihat pengawas dan mandor proyek, para tukang terlihat leluasa bekerja tanpa arahan mereka.


Sopian Hadi selaku pengawas dari dinas kecamatan Tigaraksa saat dikonfirmasi  awak media melalui nomor aplikasi WhatsApp nya menyesalkan mandor dan pelaksana proyek tidak pernah ada di lokasi kegiatan, dihubungi pun sulit.


"saya sudah turun kelokasi, dan benar para mandor dan pelaksana tidak ada di tempat dan saya menyesalkan seharusnya mandor dan pelaksana proyek stand by di lokasi kegiatan proyek, saat saya hubungi beberapa kali pun tidak pernah di angkat, sulit di hubungi nya." Jelasnya.


Sampai berita ini terbit camat Tigaraksa  belum  ada tanggapan,

Red/ xbi/Urip,

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *