Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga, Legalitas Wartawan Dijadikan Senjata Oknum Pengawas Pembangunan SUTET.

Ilustrasi sutet.


PANDEGLANG, xbintangindo.com-

 wartawan global investigasi News Juyamin dan salasatu rekanya yang aktif di Lembaga Suadaya Masyarakat mengaku merasa di dihalang-halangi dan direndahkan terkait profesinya selaku pencari informasi/jurnalistik pada saat konfirmasi di pembangunan SUTET yang berlokasi di kampung Kawung Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang 28/6/ 2023.


Pasalnya disaat beliau akan meminta tanggapan dari pihak pembangunan yang mengaku selaku pengawas teknik,bukan jawaban mengenai seputar pekerjaan,tetapi malah di tantang adu berita,dan mengaku bahwa dirinya wartawan.


Dikatakan Juyamin " saya datang pake etika,baik-baik,dan dia menanyakan legalitas,saya jawab dengan benar,bahkan saya perlihatkan KTA,Surat Tugas, namun dia merendahkan legalitas yang saya perlihatkan.


Bahkan dia mengatakan saya juga wartawan dan harus seperti saya tercantum di Boxredaksi,kalau memang bener dia wartawan seharusnya dia paham dan ada kerjasama untuk memberikan informasi agar saya selaku wartawan dapat memberikan informasi kepada publik lewat pemberitaan media saya,dengan kejadian seperti ini saya tidak sampai mendapat informasi/ keterangan terkait pekerjanya,bahkan saya belum bisa menyimpulkan apakah itu pembangunan SUTET atau SUTT,dia juga sempat mengatakan ,bilang sama Redaksi kamu,kalau mau meliput datang dulu ke kantor.jelasnya.


Oknum pengawas pembangunan SUTET, dikonfirmasi via telponseluler,tidak memberikan jawaban sampai berita ini diterbitkan.

Redaksi xbi Marwan//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *