Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

YKP-Permata Bekerja Sama Pemdes Jayanti Adakan Khitanan Massal 100 Anak






Perwakilan YKP permata Pegadaian, camat Jayanti, anak yang di khitan, kades Jayanti, penasehat desa Jayanti . Foto: Doni.


Kab.Tangerang,| xbintangindo.com-

Yayasan Kesejahteraan Pegadaian- Permata (YKP-PERMATA) Bekerja Sama Pemerintah Desa (Pemdes) Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten mengadakan khitanan massal 100 anak di taman Tematik kampung Waru doyong Desa Jayanti. Minggu 09/07/23.


Acara khitanan massal didukung oleh Klinik Permata Pegadaian Permata, pemerintah Kecamatan Jayanti, pemerintah Desa Jayanti, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Pegadaian (Mengatasi masalah tanpa masalah).


Dalam sambutannya Endang selaku perwakilan dari YKP-PERMATA mengatakan," Acara khitanan massal 100 anak ini senantiasa kami YKP permata, Pegadaian lakukan hanya Ingin lebih dekat dengan masyarakat, sekitar Kecamatan Jayanti khususnya, ingin selalu berbuat baik dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan." Ujar Endang.

Lanjut Endang,"Dalam acara tersebut kami pun memperkenalkan program baru kami di YKP permata dan Pegadaian yaitu Tabungan Emas, umroh, Haji dan peminjaman tanpa jaminan untuk UMKM hal tersebut guna menghilangkan bank keliling, dan bank emok yang selama ini menjadi keluhan - keluhan ditengah-tengah masyarakat karena bunga yang cukup tinggi." Sambung Endang.

Endang juga menjelaskan jika YKP permata dan Pegadaian agennya sudahdibuka di waru doyong samping JNE.

" Saat ini YKP permata dan Pegadaian sudah membuka agen usahanya di kp. Waru doyong samping JNE. Silahkan masyarakat dapat datang walaupun hanya sekedar ingin mendapatkan informasi tentang YKP permata dan Pegadaian, kami akan melayani dengan sebaik-baiknya." Ungkap Endang.







Dalam sambutannya Ucapan terima kasih terlontar dari kepala desa (Kades) Jayanti Misri Rahayu.

" Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Jayanti yang sudah bekerja sama dalam menyukseskan acara khitanan massal 100 anak ini, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada YKP permata dan Pegadaian yang mendukung penuh dalam acara ini, kepada pak camat Jayanti yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara khitanan massal ini, juga saya ucapkan terima kasih kepada H. Rebo Muhidin SH selaku penasehat desa Jayanti, yang tak pernah lelah untuk kesuksesan acara khitanan massal ini." Ucapnya.

Lanjut," Alhamdulillah acara khitanan massal 100 anak di tempat kami taman Tematik berjalan dengan lancar dan sukses, semoga adik - adik yang sudah di khitan semoga lekas sembuh dan cepat beraktivitas kembali." Ungkap kades Jayanti.

Hal senada juga dikatakan camat Jayanti Yandri Permana s.ip." Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu menyukseskan khitanan massal di tematik ini dan semoga adik-adik yang di khitan lekas sembuh dan cepat beraktivitas kembali." Ujar camat Jayanti.


Dalam sambutannya H. Rebo Muhidin SH sebagai penasehat desa Jayanti mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan terima kasih pula kepada adik-adik yang di khitan dan semangat menjalankan perintah sunah rosul serta menjaga kebersihan. "katanya.

" Saya mendoakan Semoga yang tadi dikhitan lekas sembuh dan cepat beraktivitas kembali." Tutup H. Rebo Muhidin SH.

Dimas Agung xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *