Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

H. Saepudin Juhri Membranding Beberapa Mobil Angkot Untuk Mensosialisasikan Dirinya Sebagai Caleg DPRD kabupaten Tangerang Partai GELORA (Glombang Rakyat) Indonesia

Kab. Tangerang, Xbintangindo.com - Salah satu cara mempromosikan dirinya, Caleg DPRD kabupaten Tangerang dapil 1 Nomor urut 2, dari Partai Gelora membranding beberapa mobil angkot jurusan Cikande-Balaraja, dan Adiyasa -balaraja di  kaca belakang mobil mereka, Jum'at, (12/01/2024) 

Seperti Artis yang di idolakan Fansnya, beberapa sopir angkutan umum (Angkot) berwarna merah-putih, putih -hijau   dan angkot warna putih, membanding mobilnya dengan memasang gambar Caleg DPRD kabupaten Tangerang H. Saepudin Juhri, dari partai Gelora nomo urut 2 dapil 1, Jum'at, (12/01/2024) 

Salah satu caleg DPRD kabupaten Tangerang dari partai Gelora, H. Saepudin Juhri, mengatakan dirinya sengaja membranding beberapa mobil angkot dengan gambar dirinya untuk memudahkan masyarakat  mengenal  dan mengingat dirinya, sebagai Caleg DPRD kabupaten Tangerang dapil 1 dari partai Gelora itu. 

"Saya merasa senang bahwa ada orang yang menyukai diri saya dan mereka mau memasang gambar wajah saya di kaca belakang mobilnya, lalu bukan hanya mobil milik tetangga saya itu melainkan saya panggil beberapa temannya yang berprofesi sebagai sopir angkot juga untuk saya branding mobil mereka dengan gambar foto saya, para sopir angkot itu merasa senang juga karena dengan di tempelnya gambar saya di kaca belakang mobil miliknya, penumpang  di dalam nya tidak kepanasan ,merasa sejuk dan nyaman , "Ucap H. Saepudin Juhri. 

Menurut H. Saepudin Juhri, memasang gambar dirinya di angkot lebih efektif karena setiap hari beroperasi mencari penumpang sehingga peluang dilihat masyarakat cukup besar.

Selain itu, kata dia, pemasangan tersebut juga menghindari penempelan gambar di pepohonan yang dipastikan mengganggu penghijauan.

"Semoga dengan di pasangnya foto saya di kaca belakang mobil angkot, yang setiap hari berlalu lalang, dapat memudahkan masyarakat untuk mengenal dan mengingat diri saya sebagai Caleg DPRD kabupaten Tangerang partai Gelora pada pemiu yang akan di laksanakan pada bulan pebruari nanti," Cetusnya.

Upaya lain untuk mempromosikan dirinya sebagai caleg, kata H. Saepudin Juhri, adalah dengan memasang sejumlah alat peraga kampanye di semua desa yang menjadi daerah pemilihannya, yakni Kecamatan Jayanti, Balaraja, Cisoka, Solear, Tigaraksa, dan Jambe.

(Tajudin/Edo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *