Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ucapan Didi Suryadi SE"Ngawur", Camat Jayanti:" Kami Sudah Berikan Undangan 7 hari Sebelum Pelaksanaan Musrenbang".










Kab, Tangerang - xbintangindo.com-

Didi Suryadi, SE. Salah satu anggota dewan dari fraksi PKS mengatakan di salah satu media dengan judul berita *"Tak Hadir di Musrenbang Dewan PKS Sebut Tak Ada Koordinasi Dengan Pembuat Jadwal"* pasalnya pernyataan anggota dewan dari fraksi PKS. Didi Suryadi, SE, mendapatkan sorotan dari Mulyani aktivis Jayanti sekaligus ketua Gabungan Pokja Kec, Jayanti Kab, Tangerang Mulyani menyayangkan atas pernyataan dari anggota dewan fraksi PKS yang mengatakan ketidak hadiran para anggota wakil rakyat (Dapil 1-red) dalam murenbang 2025 di Kec, Jayanti Selasa 30 Januari 2024, Didi Suryadi, SE menyebut tak ada koordinasi dengan pembuat jadwal, hal tersebut patut dipertanyakan ujar Mulyani.

Mulyani memberikan satu gambaran yang sederhana, secara aturan dalam mengundang seseorang kesuatu acara pastinya dari jauh-jauh hari undangan tersebut sudah di sebarkan, apalagi ini acara resmi bukan acara individual, Mulyani juga mengatakan acar musrembang  undangan pastinya telah dipersiapkan dengan matang, intinya saya (Mulyani-red) kecewa atas sikap atau pernyataan yang dilontarkan oleh pernyataan Didi Suryadi, SE., disalah satu media.

Awak media faktaberita online dan cetak mengkonfirmasi kepada Yandri Permana Camat Jayanti, konfirmasi tersebut terkait pernyataan dari anggota DPRD Kab, Tangerang dari fraksi PKS Didi Suryadi, yang mengatakan tak ada koordinasi dengan pembuat jadwal. Terkait hal tersebut Yandri melalui pesan WhatsApp mengatakan kepada awak media, kalau dari kecamatan undangan sudah disebar baik secara fisik maupun secara elektronik sejak 7 (tujuh) hari lalu ujar Yandri Permana.

Satu lagi ujar Yandri Permana, dari para anggota dewan melalui Bu. Lulu semalam juga sudah menghubungi saya (Yandri Permana Camat Jayanti-red) yang bersangkutan minta maaf tidak bisa hadir karena ada tugas lain dan dalam forum murenbang juga sudah saya sampaikan kepada undangan lainnya.

Awak media pun mengkonfirmasi kepada Ustur Ubadi. S. Pd.I., anggota DPRD Kab, Tangerang dari fraksi PKB terkait ramainya pemberitaan atas ketidak hadiran para anggota DPRD Kab, Tangerang dalam acara musrembang di kecamatan Jayanti. Ustur mengucapkan permohonan maaf sebelumnya, kepada kepada Camat Jayanti, atas ketidak hadirannya di karenakan ada urusan keluarga yang lebih urgent ujar Ustur kepada awak media.

Mulyani juga menambahkan, ada salah satu pernyataan dari Didi Suryadi sebagai anggota DPRD Kab, Tangerang dalam pemberitaan tersebut Didi Suryadi mengatakan "Pimpinan dan Setwan nyalahin OPD lain harusnya ada koordinasi. Sementara kegiatan Dewan menjalankan hasil Bamus yang sudah dijadwalkan sebelumnya" inikan kesannya jelas dan patut dipertanyakan Pimpinan dan Setwan nyalahin OPD lain maksudnya bagaimana, murenbang di Kec, Cisoka pada 25 Januari 2024, anggota DPRD Kab, Tangerang banyak yang hadir termasuk Didi Suryadi juga hadir disana pungkas Mulyani, janganlah membuat pernyataan yang kesannya blunder ucapnya.(Red/Tim)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *