Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan Klinik AR-Rahmah Medika 24 Jam Petir Serang Lelet, 2 Jam Pasien Menunggu Pelayanan







Serang,| xbintangindo.com-

Yayasan Dede Suartini Klinik AR-Rahmah Medika yang beralamat di jalan KH Abdul Kabier KM 2 Kubang jaya Kecamatan petir kabupaten Serang Banten dikeluhkan warga karena pelayanan nya yang lelet. Senin 12/2/24.

Marta Dirja salah satu anggota keluarga pasien mengeluhkan pelayanan klinik AR-Rahmah Medika yang katanya pelayanan 24 jam ternyata tidak sigap alias lelet.

"Tadi malam pak saya membawa orang tua saya sekitar jam 00.30 wib untuk berobat karena keadaan darurat saya buru-buru membawa orang tua saya ke klinik AR-Rahmah Medika yang terkenal pelayanan 24 jam, tapi mengapa sulit sekali membangunkan petugas medis nya." Kata Dirja 

Dirja menambahkan," saat itu saya sudah ketuk-ketuk pintu mungkin ada ratusan kali, begitu pula menekan tombol panggilan puluhan kali tetap saja tidak ada orang, setelah 2 jam lebih petugas pelayanan baru keluar, padahal bapak saya sudah sesak ngengap-ngapan sangat darurat malam itu, wajar kami dari pihak keluarga panik, mengapa lelet sekali pelayanan nya, seharusnya ada petugas jaga yang stand by, jangan sampai warga yang akan berobat terlantar begitu." Kesal Dirja.

Menanggapi hal tersebut Abdillah SE selaku aktivis Serang timur mengatakan," ya memang seharusnya tenaga medis dan pihak keamanan klinik kesehatan 24 jam harus stand by jangan sampai warga yang akan berobat hingga terlantar sampai 2 jam lebih begitu, saya meminta kepada pemilik usaha kesehatan yayasan Dede Suartini Klinik AR-Rahmah Medika agar dapat menegur petugas medis yang tugas di malam itu 12/2/24 jam 00.30 wib." Kata Abdillah SE.

Lanjut ," saya juga meminta kepada dinas kesehatan kabupaten Serang agar segera menegur pemilik usaha kesehatan klinik AR-Rahmah Medika agar lebih siap lagi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga yang akan berobat maupun pasien yang sedang berobat. Menyelamatkan jiwa manusia adalah tugas dan sumpah tenaga kesehatan." Tutur Abdillah SE.

Sampai berita ini disiarkan pihak Klinik AR-Rahmah Medika belum dapat dimintai statementnya.

Redaksi xbi//.*

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *