Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Happy Wedding Day, ALMU & NAJI Di Banjiri Do'a Terbaik, Ahmad Rohani ; Terima Kasih Seluas-Luasnya








Serang,| xbintangindo.com

Resepsi pernikahan putri tercinta salah satu rukun tetangga (RT) desa pamanuk, yaitu ALMUNTASIROH Dengan NAJIULLOH yang di selenggarakan pada hari Minggu, tanggal 11 februari 2024, penuh di taburi doa terbaik oleh kesepuhan dan tokoh agama.

Di tempat kediaman mempelai wanita, yang beralamat di kampung Bayongbong pintu, desa pamanuk, kecamatan Carenang, kabupaten serang, Ijab kabul berlangsung antara pengantin pria dengan sang wali dari mempelai wanita berjalan dengan lancar. 

Acara tersebut langsung di saksikan dan di hadiri beberapa kesepuhan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah desa setempat salah satunya ust Muhamad Asraf hs, ust Azizi khumaidi, ust azid, Moh ali Sobri (kepala desa pamanuk), beberapa kesepuhan dan tokoh masyarakat desa mandaya Carenang.

"Saya ucapkan terimakasih seluas-luasnya kepada kesepuhan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu yang hadir, atas do'a yang sudah menabur anak saya semoga semua doa terbaik itu dikabuli Allah subhanahuwataala. "Ucapnya Ahmad Rohani (RT) di depan wartawan xbintangindo.com

Ust syihabudin mewakili keluarga besar Sohibul hajat dalam sambutanya "Saya mewakili keluarga Sohibul hajat mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas doa hadirin semuanya serta memohon maaf atas segi sambutan serta suguhan hidangan yang masih banyak kekuranganya. "ujarnya.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *