Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bank Woori Bersaudara Dengan SPN PWI 1 diduga Main Mata Jaminan Ijazah Dan Kartu Jamsostek Setelah Pelunasan Piutang Tidak Diserahkan Ke Nasabah.

Senin 18 Maret 2024 xbintangindo.com

Bank Woori Bersaudara kembali berulah karena tidak menyerahkan jaminan Ijazah dan kartu Jamsostek karyawan kepada nasabahnya setelah melunasi pinjaman.


Salah satunya Sarnati  karyawan  PT. PWI I yang telah risend  dan melunasi piutang di BWS KCP Cikande tapi ijazah sama kartu Jamsostek nya malah diserahkan ke  SPN PWI I tanpa alasan atau komfirmasi ke nasabah.


Iin Sholehuddin selaku Kacab BWS KCP Cikande ditelpon melalui via WhatsApp belum bisa dihubungi saat dikomfirmasi terkait Ijazah dan kartu Jamsostek Sarnati.


Ketua SPN PT. PWI I  Agus dihubungi  melalui via WhatsApp tidak mau menerima panggilan telpon saat awak media mengkomfirmasi kebenaran keluhan sarnati sebagai anggota SPN.


Suami sarnati Tasripan tidak terima saat pelunasan piutang di BWS  KCP Cikande tapi Ijazah serta kartu Jamsostek  sebagai jaminan masih ditahan dengan alasan yang nunggu dari  BWS pusat.


  "  Kenapa Ijazah dan kartu jamsostek buat jaminan di Bank kok adanya di SPN tidak mengerti maksudnya gimana, terus di BWS KCP Cikande nya sudah lunas.


  Masih dengan suaminya Sarnati,"  seharusnya jaminan itu ada di Bank BWS karena pelunasannya di BWS  KCP Cikande tetapi jaminan pinjaman ada di SPN ada permainan apa SPN PWI I dengan BWS KCP Cikande pungkasnya.

Wendry Chaniago xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *