Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Giat Tahunan Forum RT/ RW Cikande Griya Asri Tarling Ke Masjid dan Musholla di Sambut Baik Oleh Warga








Para pengurus forum RT RW CGA saat berpose dengan warga sekitar musholla at-taubah usai melaksanakan shalat tarawih. 23/03/24.

Kab Serang,| xbintangindo.com-

RAMADHAN 1445 Hijriah Forum RT/ RW Cikande Griya Asri ( CGA ) mengadakan kegiatan tarling ke setiap Masjid - masjid dan musholah - musholla yang ada di lingkungan Perumahan CGA.


Menurut Muhammad Yani selaku ketua Forum RT RW CGA saat dikonfirmasi awak media mengatakan, jika kegiatan Tarling sudah menjadi program tahunan forumnya.


"Iya pak, Alhamdulillah Kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) sudah menjadi program tahunan kami (Forum RT/ RW perumahan Cikande Griya Asri. Ujar ketua forum RT/ RW CGA. 


Lanjut Muhammad Yani," kegiatan agama ini (Tarling -Red) di adakan setiap tahun di bulan Ramadhan kami datangi dari masjid ke masjid dan musholla musholla di lingkungan perumahan CGA, hal tersebut semata mata untuk mempererat tali silaturahmi agar forum RT/ RW dan warga perumahan CGA khususnya dapat duduk berdampingan lebih erat lagi dalam berkomunikasi, "sambung Yani.


"Saya dan teman-teman forum RT/ RW CGA sangat berharap Semoga warga perumahan CGA dapat ikut dengan kami mengikuti tarling ke masjid dan musholla di perumahan CGA yang kita cintai ini, harap Yani.


Ucapan terima kasih terucap dari perwakilan warga dan pengurus Musholla  AT-TAUBAH,


Ketua DKM Musholla AT-TAUBAH Fauji selaku perwakilan warga mengatakan," warga sangat antusias menyambut program Tarling forum RT /RW yang sudah berjalan selama ini. Dan Alhamdulillah saat ini giliran Mushola kami yang di kunjungi dari saudara-saudara kita dari forum RT RW CGA beserta jajarannya." Ucap Fauji.


"Menurut kami program ini sangat positif dan sangat membantu kami untuk lebih mengenal lebih akrab dengan Forum RT RW yang ada di wilayah kami, atas  kunjungan tarling forum untuk beribadah dan memberikan tausiyah kepada warga kami, saya perwakilan warga musholla at-taubah mengucapkan ribuan terima kasih atas menyempatkan waktunya sudah mau melaksanakan safari Ramadhan atau tarling ke mushola at-taubah ini. Semoga apa yang laksanakan oleh forum RT RW CGA di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda," ungkap Ketua DKM Musholla AT-TAUBAH.


Hal senada diungkapkan calon legislatif (Caleg) terpilih dari partai Golkar Afrizal SE, " Saya sangat mendukung dengan kegiatan forum RT RW ini karena kegiatan ini sangat positif selain kegiatan agama dan silaturahmi warga juga dapat membuka suatu permasalahan dari RT atau RW agar terciptanya solusi yang baik, kata Afrizal.


"Pembahasan umum sekitar publik perumahan CGA sah-sah saja jika hal tersebut untuk kemajuan lingkungan kita karena dengan bersilaturahmi ini kita semua bisa langsung berkomunikasi di situ, yang penting kita tetap bersaudara." Ujarnya.


" Sekali lagi saya sangat mendukung kegiatan ini insya Allah saya akan ikuti kegiatan tarling ini sampe selesai ramadhan. " Tutup Afrizal SE.

U. Supriyatna xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *