Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Serang Buka Puasa Bersama dan Kapolsek Jajaran Silaturahmi Dengan Rekan-Rekan Media Jurnalistik Mitra Polisi








Kamis  21/03/2024 xbintangindo.com

Polres Serang dan Kapolsek jajaran buka puasa bersama dan memperkuat silaturahmi dengan rekan rekan media masjid Assalam Polres Serang Polda Banten., Kamis 21/3/2024.


Acara buka puasa bersama serta silaturahmi yang berlangsung di halaman Masjid As-Salam Polres Serang dihadiri Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Pejabat Utama Polres Serang, Pengurus Bhayangkari Serang serta Kapolsek jajaran.



“Acara buka puasa bersama ini tiada lain untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kemitraan dengan insan jurnalis yang telah terjalin selama ini,” kata Condro Sasongko dalam sambutannya.



  Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko SH., SIK.,MIK., MSi mengatakan acara ini untuk mempererat tali  silaturahmi dengan Kapolsek jajaran dan rekan rekan media Jurnalistik Mitra Polri kita bisa kumpul berbuka puasa  bersama  ucap Kapolres.


Setelah buka bersama Kapolres dan Kapolsek jajaran serta jurnalistik mitra polisi nonton bareng ( Nobar ) piala dunia antara Indonesia dengan Vietnam.


Ini pertama kali Kapolres Serang Kabupaten melakukan terobosan dengan membikin acara  silaturahmi dengan hampir 300 Media Jurnalistik Mitra Polri dihari ke 10 puasa Ramadhan di Mako Polres Serang.


AKBP Condro adalah seorang Kapolres yang sangat dekat dengan Media Jurnalistik Mitra Polisi atau dengan jajarannya.



“Acara buka puasa bersama ini tiada lain untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kemitraan dengan insan jurnalis yang telah terjalin selama ini,” kata Condro Sasongko dalam sambutannya.



Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan buka bersama puasa terdapat banyak kekurangan atau penyambutan yang kurang berkenan.


“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan jurnalis yang telah menyempatkan waktu berbuka puasa bersama dan kami minta dimaafkan jika terdapat banyak kekurangan,” kata Condro Sasongko.


Sementara Ketua Pokja Wartawan Polres Serang H Rahmat, mewakili rekan-rekan jurnalis menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah menyediakan waktunya mengundang rekan jurnalis berbuka puasa bersama.


“Alhamdulillah, disela-sela kesibukannya, Kapolres masih bisa menyempatkan waktunya mengundang kami berbuka puasa bersama. Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan jamuan yang sangat istimewa ini. Semoga tali silaturahmi dan sinergitas ini selalu terjaga,” ucap wartawan Poskota.

Wendry.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *