Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Cikoja Himbau Psk-Psk di Wilayah Desa Parigi Agar Bertobat diBulan Ramadhan

ustadz Supriyatna saat menghimbau PSK - PSK yang sedang duduk menunggu tamu hidung belang. 

Serang,| xbintangindo.com-

Ketua Cikoja Ustad Supriyatna beserta santri-santri nya sweeping dan menghimbau langsung kepada pekerja sek komersial (PSK-PSK) di pinggir jalan nasional tepat nya di wilayah desa Parigi agar segera bertobat dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Sabtu-Minggu 17/03/24.

Menurut ustadz Supriyatna kedatangannya ke tempat para psk hanya untuk menghimbau agar mereka segera menghentikan kegiatannya.

" Kedatangan saya ke tempat warung-warung kopi dan pangkan PSK bersama teman-teman dan santri - santri hanya sekedar menghimbau saja, agar mereka menghentikan perbuatan yang Maksiat tersebut, apa lagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, alangkah baiknya hal-hal yang di larang oleh Allah SWT di hindari." Kata ustadz Supriyatna.

Lanjut Ustadz Supriyatna," saya berharap kepada pihak kepolisian dan satpol PP jangan diam saja mari kita bersama-sama menghentikan kegiatan mereka para PSK tersebut, sekarang ini yang saya lihat mereka menjajakan diri dengan kedok warung kopi mulai dari jalan masuk ke kandang sapi sampai ke cikande tanjakan, ini sudah menghawatirkan, ini sama penyakit masyarakat yang mengganggu keimanan dan ketaqwaan serta kenyamanan umat' Islam saat menjalankan ibadah puasa." Tutup ustadz Supriyatna.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *