Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Propam Polres Serang Lakukan Sidak,Pastikan Pelayanan Berjalan Normal Usai Libur





Polres Serang  - xbintangindo.com

 Memastikan pelayanan masyarakat berjalan normal seperti biasa usai libur bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah, personil Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Serang melakukan inspeksi mendadak mendadak (sidak) pada unit pelayanan di Mapolres Serang, Jumat (19/4/2024).


Kasi Propam Ipda Paruhuman Rangkuti mengatakan bahwa kegiatan sidak oleh personil Propam ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Serang. Dikatakan Kasi Propam, tujuannya untuk memastikan seluruh pelayanan yang ada di mapolres ataupun mapolsek sudah berjalan seperti biasa. 


"Kami memastikan, sejak Selasa kemarin pelayanan masyarakat di polres dan polsek pasca libur bersama lebaran Idul Fitri sudah berjalan seperti biasanya," ungkap Rangkuti kepada media


Kasi Propam menjelaskan beberapa unit pelayanan yang menjadi pengawasan personil Propam, diantaranya pelayanan SIM, BPKB, STNK serta Tulang, pelayanan SKCK dan Sidik Jari.


"Penekanan yang disampaikan kepada petugas pelayanan yaitu melayani masyarakat dengan humanis sesuai SOP dan tidak ada pungutan di luar yang sudah ditetapkan pemerintah," tandasnya.


Kasi Propam juga mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan cuti pada gelombang pertama harus kembali bertugas sesuai jadwal. Ini penting diperhatikan seluruh anggota agar tidak menganggu pelayanan publik.


"Agar tidak menganggu pelayanan publik, personil yang melaksanakan cuti pada gelombang pertama agar kembali bertugas sesuai jadwal," tambahnya.


* Hms polres

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *