Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengadaan Barang dan jasa Kecamatan Ciruas Th 2023 di Soal, LSM Komppi Minta APH Periksa Camat Ciruas







Kantor kecamatan ciruas

Kab Serang,| xbintangindo.com--

Surat Somasi yang dikirimkan ke kantor kecamatan ciruas dengan Nomor : 068/Out/Dpw Komppi/V/2024 terkait adanya dugaan penyelewengan anggaran Dana APBD untuk membiayai penyelenggaraan pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa di kantor Kecamatan Ciruas tahun 2023 di soal LSM komppi


Kabid Investigasi DPW LSM KOMPPI Dodi Doors mengatakan," yang menjadi temuan tim investigasi dilapangan adalah terkait adanya pelaksanaan anggaran Pengadaan Barang dan Jasa di kantor Pemerintah Kecamatan Ciruas kab Serang Banten tahun 2023." Ujar Dody.


Lanjut," Salah satunya untuk Program Kegiatan Pengadaan Alat Pendingin (AC), Pelaksanaan Pengadaan Suku Cadang Kendaraan,  Pelaksanaan Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan Darat. dengan pagu anggaran sebesar Rp 404.281.912 Rupiah tahun 2023 " jelasnya.


Camat Ciruas saat dikonfirmasi mengatakan." untuk tahun 2023 pemerintah kecamatan Ciruas  tidak ada anggaran untuk pembiayaan pengadaan barang dan jasa." ujar Camat.


Dari keterangan Camat bahwa di tahun 2023 kecamatan ciruas tidak anggaran ada Kegiatan Barang dan jasa, maka LSM komppi akan mengirimkan surat  ke pihak AParat penegak hukum agar Camat ciruas dapat di periksa selaku penanggung jawab pengelolaan anggaran di kantor kecamatan ciruas.

Ahmad besok xbib.bewok 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *