Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polda Banten Mendapatkan Apresiasi Dari Keluarga Korban Pinjaman BPR Carenang Yang dipotong Oleh PRS Rp.10 Juta





RT Wandi Sumur Bandung saat menyerahkan Surat panggilan dari polda Banten ke keluarga PRS. 22/05/24.

Banten,| xbintangindo.com--

Keluarga korban pemotongan pinjaman ke Bank Perkreditan Rakyat (BPR)  cabang Carenang senilai Rp.10 juta  yang di lakukan terduga pelaku Inisial PRS,  mengapresiasikan kinerja dari polda Banten. Langkah awal pemanggilan terduga pelaku sudah di layangkan ke keluarga terduga pelaku PRS. Rabu, 22/05/24.






Surat panggilan klarifikasi dari Polda banten untuk PRS


Menurut AS selaku korban PRS mengatakan," saya sangat senang laporan saya dan teman-teman ke polda banten cepat di tindak lanjuti nya, Sekarang PRS sudah ada panggilan, Semoga apa yang dilakukannya harus dipertanggung jawabkan." Kata As.


Tokoh masyarakat Kecamatan jayanti Aminudin alias RT ipang mengapresiasikan kinerja dari pihak polda Banten atas keseriusan nya menangani permasalahan warga Jayanti, yang dilakukan oleh terduga pelaku PRS, Alhamdulilah PRS sudah mendapatkan Surat panggilan, dari polda banten." Ungkapnya.


RT wandi mengatakan," PRS memang warga saya , ya tadi Surat panggilan dari polda banten saya yang memberikan kepada saudaranya PRS yang bernama Edi. PRS nya tidak ada di rumah nya, " kata RT wandi.


Sampai berita ini di siarkan PRS belum dapat dimintai statman nya.

Redaksi XBI.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *