Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sat Intelkam Polres Serang Polda Banten Melakukan Pemantauan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

Serang  xbintangindo.com

Satuan Intelkam Polres Serang melakukan pemantauan perkembangan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Serang yang akan digelar pada Nopember 2024.


"Salah satu tahapan Pilkada Serentak saat ini adalah pendaftaran Panitia Pemungut Suara (PPS) untuk menjadi petugas penyelenggara pada Pilkada serentak," terang Kasatintelkam AKP Tatang kepada media, Minggu (5/5/2024).


Dikatakan Tatang, untuk menjamin keamanan pada Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Serang Satintelkam melakukan pemantauan pada setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2024.


Dalam melakukan pemantauan pada setiap tahapan kami dari Polres Serang sudah menunjuk dan memerintahkan anggota yang bertugas sebagai LO di KPU dan Bawaslu yang dipimpin oleh Kanit Politik.


"Jadi seluruh tahapan akan termonitor Sat Intelkam Polres Serang sehingga setiap tahapan dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutur Tatang.


Sementara berdasarkan hasil pemantauan hingga saat ini KPU Kabupaten Serang sudah melakukan  penerimaan pendaftaran PPS. 


"Total pendaftar saat ini sebanyak 1.760 orang namun yang sudah melengkapi berkas baru 687 Orang," jelasnya.

Redaksi xbi wendry 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *