Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kasubsektor Gembong Bm Berikan Simpatik Tertib Lalu Lintas Macet Dapat Terurai Kanit Lantas Polsek Balaraja Ciptakan Kamseltibcar Lantas Pagi Hari









*Balaraja,,,,//* xbintangindo.com--

Meningkatnya aktivitas masyarakat Pagi/Sore hari membuat jajaran Polantas menyiagakan personelnya. Tak terkecuali jajaran Polantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Kasubsektor Unit Iptu Sukardji Sebagai Leading Sector Bidang Kamtibselcarlantas terjun kejalan memberikan pelayanan terbaik bentuk simpatik terhadap pengendara yang melaksanakan aktifitas sesuai arah dan tujuan ke ladang nafkahnya, Personel Polantas menduduki di beberapa titik rawan kemacetan yang dipetakan  dan mempasilitasi pengguna jalan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengurai kepadatan arus lalin,"Jumat (16/9/2022)."


*Kapolsubsektor Polsek Balaraja  Iptu Sukardji  kegiatan Pengaturan arus lalulintas program tetap (Protap) Pagi/sore hari, yang dilaksanakan oleh Kapolsubsektor Polsek Balaraja dimulai pukul 06.30 sampai dengan 07.30 Wib dilaksanakan di beberapa lokasi rawan macet yang sudah ditentukan, seperti persimpangan, tikungan, titik perlambatan, bahkan di traffic light yang ada di Wilayah Polsek Balaraja Tangerang. 


*Kapolsubsektor* Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Sukardji menuturkan bahwa personelnya telah dikerahkan bertugas untuk "mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas. Di mana intensitas kendaraan sangat tinggi baik dipusat perkotaan ataupun di jalan-jalan protokol di wilayah Balaraja Tangerang" ujarnya"


Selanjutnya “Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tambahnya. 


Dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas Oleh jajaran Polantas Polsek Balaraja merupakan salah satu wujud Peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat dan  punya opini publik yang Simpatik. 


*"(Nrc//Redaksi xbi)."*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *