Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

*Kedapatan Miliki Sabu, MS Pria Asal Kel. Cipocok Jaya Kota Serang Diciduk Satresnarkoba Polres Serang*

pelaku penyalahgunaan narkotika MS alias BR


Serang,| xbintangindo.com--

Jajaran Satresnarkoba Polres Serang kembali mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, pada Kamis (15/09) malam di wilayah Kelurahan Cipocok, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Sarang-Banten.


"Benar kita telah mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah Kota Serang," kata Kasat Narkoba Polres Serang AKP Michael K Tendayu, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (20/09). 


Menurutnya, tersangka MS alias BR (42) berhasil diamankan di wilayah link Cidadap, Kelurahan Cipocok Jaya pada Kamis malam. Dimana kata Michael, saat dilakukan penggeledahan oleh petugas pada tersangka kedapatan memiliki narkoba jenis shabu. 


"Dari hasil pemeriksaan tersangka, barang haram tersebut didapatkan dari D yang saat ini masih dalam pengejaran dan masuk dalam daftar pencarian orang," ujarnya. 


Lebih lanjut Michael menyampaikan hukuman yang dikenakan kepada tersangka. "Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku MS kita jerat dengan Pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahub 2009 tentang Narkotika," tandasnya. 


Untuk diketahui, dalam penangkapan yang dilakukan Unit II Satresnarkoba Polres Serang, petugas berhasil mengamankan 1 orang tersangka beserta barang bukti 1 bungkus plastik berisikan narkotika jenis sabu dan 1 unit handphone merk Xiomi. 


Sebelumnya, Unit II Satresnarkoba Polres Serang yang di pimpin oleh Ipda Rian Jaya Surana mendapatkan informasi dari masyarakat soal adanya transaksi jual beli narkoba, dan hasil penyelidikan yang dilakukan, MS alias BR berhasil diamankan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *