Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemilik Narkotika Jenis Sabu-Sabu Di Tangkap Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang

Tigaraksa,|xbintangindo.com--

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menangkap satu tersangka berinisial DS (31) pemilik narkotika jenis sabu-sabu, dua orang  warga Kecamatan kemuning  Kota Palembang  atas kepemilikan Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 1 bungkus Plastik Klip yang di simpan di Kantong celana sebelah kiri. 


Tersangka DS di tangkap pada Sabtu tanggal 20 September 2022 pukul 13.00 Wib di Depan Ruko Perumahan Buni Indah Jl Raya Buni Indah Kelurahan Gelam Jaya  Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.


kemudian penyidik melakukan interogasi dan dilakukan penggeledahan di temukan barang bukti lain 1 (satu) unit Handphone Merk INFINIX HOT 11 PLAY berwarna hijau, 1 (satu) buah alat hisap / bong berukuran kecil yang sudah dimodifikasi, 1 (satu) buah korek api yang sudah dimodifikasi, 1 (satu) buah timbangan digital merk POCKET berwarna silver, 1 (satu) buah pipa kaca, 1 (satu) bal plastic klip bening ukuran 3x5 cm. Kemudian tersangka DS dan Barang bukti Di bawa anggota opsnal ke Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang guna penyelidikan lebih lanjut.


Kapolsek Tigaraksa membenarkan bahwa Polsek Tigaraksa telah melakukan Penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu  ke dua  berinisial DS   dan barang bukti yang disita dari ke dua tersangka 1 (satu) bungkus plastik klip bening berisi kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis sabu, 1 (satu) unit Handphone Merk INFINIX HOT 11 PLAY berwarna hijau, 1 (satu) buah alat hisap / bong berukuran kecil yang sudah dimodifikasi,  1 (satu) buah korek api yang sudah dimodifikasi,  1 (satu) buah timbangan digital merk POCKET berwarna silver,  1 (satu) buah pipa kaca, 1 (satu) bal plastic klip bening ukuran 3x5 cm. dan sampai sekarang masih dalam penyelidikan lebih lanjut, "tegas Kapolsek Tigaraksa.

Iman xbi//JY//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *