Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Waduh..!"Kontrakan Lantai 2 Dekat UPTD Pendidikan Cikande di Jadikan Tempat Prostitusi Online





Kontrakan lantai 2 dijadikan tempat prostitusi online (Open BO)


Kab.Serang,|xbintangindo.com--

Kontrakan tingkat yang berada di Jalan Raya Jakarta - Serang Km 27, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten (Belakang Percetakan Wijaya Kusuma) diduga dijadikan tempat praktik prostistusi online melalui aplikasi mi-chat. 


Pantauan awak media, Jumat, 23 September 2022, di kontrakan tersebut diduga dihuni mayoritas wanita berpakaian seksi dan mempertontonkan lukisan tatto di bagian tubuhnya hal tersebut untuk menarik birahi lelaki hidung belang. 



Diketahui, wanita pemuas birahi tersebut dikendalikan oleh seseorang yang biasa disebut joki (A) sebagai perantara ataupun nego harga untuk sekali main sebelum masuk kamar si wanita.



Salah seorang penghuni kontrakan, (AS) membenarkan, bahwa di lokasi tersebut selalu ramai dikunjungi tamu yang umumnya berjenis kelamin laki-laki.


Hal tersebut dibenarkan oleh (AS) yang kebetulan ngontrak juga bertetangga.


"Iya bang, setiap harinya selalu ramai. Mungkin orang jauh. Karena saya tidak kenal, dan kedatangan tamu tersebut sudah ditunggu atau disambut oleh penghuni kontrakan yang di atas," ujarnya.



Terpisah, Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Perjuangan Anak Negeri (Perari), Maulana menegaskan, pihaknya meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk menindak tegas praktik prostistusi di wilayah Cikande yang telah meresahkan warga tersebut.



"Saya meminta kepada pihak terkait, khususnya Kepolisian dan Satpol PP Kecamatan Cikande Kabupaten Serang untuk melakuan razia di kontrakan tersebut. Karena sangat meresahkan," tutup Maulana.



Saat bincang-bincang dengan DY yang sering datang menjadi tamu membenarkan jika dirinya sering berkencan dengan wanita dikontrakkan lantai 2 samping kantor UPTD Cikande, dan diakui tarifnya Rp. 300.000,-



"Sering pak, berkencan dengan wanita dikontrakkan lantai 2 samping kantor UPTD pendidikan kecamatan Cikande, tarifnya Rp, 300.000,-, tapi kita pesan dulu melalui aplikasi mi-chat ntar jokynya share lokasi, tapi kalau sudah langganan duduk-duduk aja dekat kamarnya, yang saya kenal PSK-PSK nya itu ada RN, VN, WN, UL, dan lain-lain rata-rata wanita yang ngontrak di atas sudah siap berkencan." Kata DY.



Lanjut DY," kalau ada laki-laki dekat kamar-kamar cewek itu, itu lah joky atau mucikarinya, kalau alat kontrasepsi nya biasanya disimpan di luar kamar pak," ujarnya detail.


Redaksi xbi//Irawan Abudin//.*



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *