Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Antusias Sambut Baik Pembangunan Jalan Infeksi Kp. Kemanduran - Desa Teritih Kec. Walantaka Kota Serang

pelaksanaan pembangunan jalan utama kampung Kemanduran Desa Teritih (foto: Jon Setiawan).


Kota Serang,| xbintangindo.com--

Puluhan tahun warga kampung Kemanduran Desa Teritih Kecamatan Walantaka kota Serang Banten mendambakan pembangunan infrastruktur jalan infeksi kampung Kemanduran Desa Teritih pinggir sungai.

Menurut Aripin warga kampung Kemanduran saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, jalan pinggir sungai yang masuk ke kampung Kemanduran Desa Teritih sudah bertahun-tahun belum semuanya dibangun, warga sangat membutuhkannya karena salah satu akses vital.


" Memang benar pak, jalan yang masuk ke kampung Kemanduran Desa Teritih sudah puluhan tahun belum selesai semuanya dibangun, ribuan masyarakat dibeberapa kampung yang melalui jalan tersebut sangat membutuhkan karena akses vital digunakan setiap hari," kata Aripin pedagang warung didepan jalan masuk jalan kampung Kemanduran.


Aripin menambahkan," Alhamdulillah bulan September 2022 ini jalan tersebut dibangun oleh pemerintah kota Serang, berkat pemberitaan-pemberitaan di media dan dorongan pemerintah Desa Teritih serta pemerintah kecamatan Walantaka ke Dinas Pekerjaan Umum (DPU ) Kota Serang, saya dan masyarakat kampung Kemanduran dan kampung-kampung lainnya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu atas terlaksananya pembangunan jalan ini." Ungkap Aripin tokoh pemuda kampung Kemanduran. Selasa 13/09/22.


Ucapan yang sama juga dikatakan oleh Mas'udi sebagai tukang ojek yang setiap hari menggunakan jalan infeksi kampung Kemanduran Desa Teritih mengatakan," syukur Alhamdulillah jalan yang selama ini masyarakat desa Teritih dambakan akhirnya sekarang dibangun, ini jalan utama masyarakat beberapa kampung di Kelurahan Teritih khususnya, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah kelurahan Teritih yang sudah memotori sampai terlaksananya pembangunan jalan ini," ucap Mas'udi sambil tersenyum.

                   Lurah Teritih Sadeli S.Sos Msi


Ditempat terpisah lurah Teritih Sadeli S.sos Msi saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, Jika dirinya hanya membantu menyampaikan aspirasi dari masyarakat kelurahan Teritih yang menginginkan agar jalan masuk ke kampung Kemanduran dan kampung-kampung lainnya segera dibangun karena jalan tersebut akses vital untuk kemajuan ekonomi masyarakat.


" Saya sebagai lurah Teritih hanya membantu menyampaikan aspirasi masyarakat kampung Kemanduran dan kampung-kampung lainnya yang mendambakan pembangunan jalan utama tersebut ke pemerintah kecamatan Walantaka sampai ke DPU Kota Serang, dan Alhamdulillah pemerintah kota Serang cepat merespon baik dan membangunnya, walaupun hanya beberapa ratus meter saja yang di bangunnya," ungkap Sadeli S.Sos Msi.


Lanjut Lurah Teritih," Tidak sampai batas itu saja, kami dari pemerintah terus mengusahakan agar jalan tersebut sampai selesai semua dalam pembangunannya, agar tidak ada lagi jalan rusak diwilayah kelurahan Teritih. kami juga terus bekerja untuk kemajuan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat khususnya kelurahan Teritih, " Tegasnya.


Redaksi xbi//Jon Setiawan//.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *