Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PT. Wild Wood Cikande Buka Loker, Perempuan Muda Asal Jawa Tengah Diduga Korban "Tipu" Calo Tenaga Kerja


Serang,| xbintangindo.com-

 Sejumlah calon karyawan di kabupaten serang lagi-lagi tertipu oleh oknum calo karyawan kali ini beberapa calon karyawan harus rela kehilangan sejumlah uang demi suatu pekerjaan, salah satunya (W) gadis warga Jawa tengah ketika PT. Wild Wood kawasan panca Tama cikande membuka lowongan kerja.


Perempuan muda asal Jawa tengah inisial W ini menjelaskan kepada awak media, Saya dijanjikan masuk kerja ke PT wild wood yang berada di kawasan Pancatama Cikande, jelasnya.


" Awalnya dari informasi oknum calo berinisial (AL) dan dikenalkan kepada temannya oknum calo berinisial (S),dan pada tanggal 26-08-2002 dengan inisial (S) Mengajak ke salah satu kantor yayasan outsourcing di daerah Tangerang namun di sana hanya dijanjikan saja dan oknum (S) minta uang sejumlah 1 juta kepada korban (W) dengan alasan untuk administrasi," tuturnya.


Lanjut W, dilain waktu pada tanggal 15-10-2022 oknum (S) meminta uang lagi sejumlah 1 juta via transfer melalui agen Brilink Samsuri, jadi uang yang sudah masuk sebesar Rp 2.000.000 ke (S), kata W.

" Sampai sekarang tidak ada kejelasan mau sampai kapan saya menunggu untuk di tempatkan bekerja," tutupnya.


Dikonfirmasi awak media oknum calo (S), menjelaskan, atas nama W kan jadi kalau pengen tau sekedar informasi dari saya kita ketemu saja, karena saya itu kan dibawa ke kantor awalnya 3 kali proses itu, kantor yayasannya outsourcing di cek aja di google namanya GPRS sama KCS itu masih 1 ada 2 Bendera, ujar Oknum.


"Nanti saya komunikasi dulu dengan pihak yayasan atau outsourcing," tutupnya.

(Tim)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *