Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Betonisasi jalan TMMD ke 115 kodim Serang Rampung 100 persen*









Serang,| xbintangindo.com-

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 di Telaga luhur  Kecamatan Waringin kurung  merupakan program nyata TNI dalam membangun wilayah pedesaan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di desa, sehingga meningkatkan kesejahteraan menjadi fokus utama TNI bersama rakyat. Dengan program pembangunan fisik maupun non fisik terus dilakukan oleh pihak TNI dalam mewujudkan masyarakat di Desa lokasi sasaran dan sekitarnya.


Komandan Kodim 0602/Serang  Letkol Arm. Fajar Catur Prasetyo, S.E  selaku Dansatgas TMMD ke-115  menjelaskan sasaran TMMD di desa Telaga luhur Kecamatan waringin kurung menjadi program TMMD ke-115 Kodim 0602/serang.


“TMMD sebagai program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah beserta masyarakat bertujuan untuk mendukung pelaksanaan pembangunan daerah dengan harapan peningkatan kesejahteraan di daerah, yang juga bertujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat,” paparnya.



Dalam pelaksanaan, puluhan personel Satgas TMMD ke-115 tinggal bersama warga, membaur dan menciptakan suasana yang kondusifitas masyarakat serta kemanunggalan TNI dan Rakyat. “Wujud nyata terlihat, anggota TNI ada ditengah masyarakat. Mereka menyatu,” papar Dandim.


Sementara itu, cuaca hujan panas dan terkadang hujan, tidak menjadi rintangan dan tidak membuat langkah Satgas TMMD menyerah, TNI dan warga tetap menyatu untuk membangun Betonisasi jalan desa, , gorong-gorong, termasuk rehab rumah tidak layak huni, “Ini membuktikan di dalam program TMMD sinergitas dan soliditas TNI bersama warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin solid dan kuat,” tegas Dandim Serang,  


Berdasarkan laporan, pelaksanaan TMMD ke-115 di Desa Telaga luhur dalam kegiatan fisik dengan sasaran pokok Betoni sasi jalan dengan ukuran lebar dari 4 meter  dan panjang  1000 meter telah mencapai 100 persen, Dranase 100 persen , pembuatan gorong-gorong 100 perser , RTLH 95 persen dan MCK 95 persen, Paparnya.


kepala Desa Telaga luhur khasuri menerangkan, kegiatan TMMD yang di laksanakan di desa kami  sudah Rampung terutama betonisasi jalan sudah rampung 100%. Dan sudah dapat di pergunakan oleh masyarakat. Papar Kades telaga luhur.


Redaksi xbi//Tyo//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis Komentar
  1. You feel you’ve entered a land 온라인카지노 where it’s Halloween every day. You must be 18 years or older to make use of this website, play pokies or participate in playing. Stay up-to-date with the latest promotion presents and news. Yes, the playing establishment works with massive number of|numerous|a lot of} cryptocurrencies.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *