Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengusaha Muda M. RO'I Serap Puluhan Tenaga Kerja Warga Kp.Cibeureum Desa Cikande-Serang


puluhan warga kampung Cibeureum sedang bekerja menyortir limbah plastik dan kardus.

Kab.Serang,| xbintangindo.com-

Siapa yang tak kenal dengan Bos' RO'I..! Dengan nama lengkap Muhammad RO'I bendera CV. Putra Cikande Mandiri, beliau Seorang Pengusaha Muda asal Kampung Cibeureum Desa Cikande Kabupaten Serang-Banten, bergerak di bidang usaha limbah plastik, Kadus dan lain-lain. yang kini sudah memiliki karyawan sebanyak 32 Orang mayoritas warga kampung Cibeureum.


Salah satu karyawan CV. Putra Cikande mandiri Ningsih mengatakan, jika dirinya merasa bangga dengan kesuksesan Bos RO'I seorang anak muda yang semangat dalam usahanya dibidang limbah.

" Saya sangat bangga dengan kesuksesan-kesuksesan warga kampung Cibeureum salah satunya Bos RO'I beliau usaha dibidang limbah plastik, Kadus dan lain-lain yang bertempat di kampungnya sendiri (Cibeureum -Red) kini sudah banyak karyawannya salah satunya saya sendiri," kata Ningsih.

Lanjut Ningsih," Dengan adanya usaha limbah bos RO'I puluhan warga disini merasa terbantu dan menambah perekonomian keluarga, semoga Bos RO'I dan Bos - Bos lainnya selalu sukses dan selalu diberikan kesehatan," ucap Ningsih.

Ditempat terpisah mantan kepala desa Cikande 1995-2023 Uus Rukmantara saat bincang-bincang dengan awak media mengucapkan rasa syukur dengan keberadaan pengusaha -pengusaha limbah di kampung Cibeureum.

"Saya pribadi sangat bersyukur sekali dengan adanya pengusaha limbah yang berada di kampung Cibeureum ini, karena dapat menyerap tenaga kerja diwilayah kampung Cibeureum itu sendiri, dan menambah perekonomian keluarga, mayoritas yang bekerja para ibu-ibu untuk menyortir limbah yang tercampur dengan jenis lainnya. " Ungkap Uus.



M. RO'I pengusaha Muda asal Kampung Cibeureum Desa Cikande Serang 

Muhammad RO'I saat di konfirmasi mengatakan," Tadinya tempat usaha saya di luar tanah kelahiran kampung Cibeureum, Alhamdulillah sudah 3 tahun ini tempat usaha saya dikampung sendiri (Cibeureum -Red) karena saya ingin menyerap tenaga kerja dari warga kampung Cibeureum yang tak lain saudara - saudara sendiri yang ingin menambah dan membantu perekonomian keluarganya. Alhamdulillah karyawan saya kurang lebih 32 orang." Ungkap M. RO'I.

" Saya mohon doanya kepada semu pihak dan warga kampung Cibeureum khususnya umumnya warga diluar Cibeureum agar usaha saya diberikan peningkatan agar saya selalu memberikan upah kepada warga Cibeureum." Mohon nya.

Redaksi xbi//Ahmad Bewok//.*





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *