Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gegara Banyaknya Mobil Bus Jemputan Karyawan PT. PWI 1 dan Angkot Parkir di Bahu Jalan, Kini Menimbulkan Kemacetan Yang Panjang.






Mobil bus jemputan karyawan PT. PWI 1 yang parkir di bahu jalan depan pabriknya. (Foto: Imanudin Arohman).


Kab. Serang,| xbintangindo.com-

Banyaknya mobil bus jemputan karyawan PT. PWI 1 (Parkland World Indonesia) dan Angkutan Kota (Angkot) yang terparkir di bahu jalan depan PT. PWI 1 di keluhkan pengguna jalan karena menimbulkan kemacetan panjang. Jumat, 04/11/22.


Ahmad Soleh sebagai pengguna jalan raya Serang-Jakarta (Jalan Nasional) depan PT. PWI 1 mengeluhkan adanya kemacetan.


"Sekarang macet di depan PT. PWI 1 jika jam pulang kerja karyawan tambah parah aja pak, lihat aja pak, macetnya panjang itu gara-gara banyak mobil bus jemputan karyawan PT. PWI 1 yang parkir di bahu jalan ditambah lagi angkot-angkot yang memarkirkan mobilnya di bahu jalan kanan kiri." Keluhnya.


Ia menambahkan," Dengan adanya mobil-mobil bus jemputan karyawan tersebut mempersempit jalur kendaraan lain, kami sebagai pengguna jalan juga memiliki hak untuk mendapatkan kenyamanan dalam berkendara dan berlalu lintas." Sambung Ahmad Soleh.


Begitu pula dikatakan karyawan yang bekerja dikawasan modern Cikande Muhammad Najib mengeluhkan kemacetan parah akibat banyaknya mobil bus jemputan karyawan PT. PWI 1 dan Angkot yang parkir di bahu jalan.


"Bus-bus Jemputan Karyawan PT. PWI 1 yang parkir di depan pabriknya itu mempersempit jalur lintas kendaraan, lihat aja sampai memakan satu jalur untuk parkir mobil bus nya, pengguna jalan lain hanya dapat satu jalur yang arah ke Serang, sehingga sekarang kemacetan di depan PT. PWI 1 tambah parah aja, di tambah angkot-angkot yang mencari penumpang karyawan pulang kerja." Kata Najib.


"Saya berharap kepada polisi lalu lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) dapat menguraikan kemacetan parah di depan PT. PWI 1 tersebut, " mohon Najib.


Ia pun mengatakan," Seharusnya pihak PT. PWI 1 memiliki kantong parkir untuk mobil - mobil bus jemputan karyawannya, jangan sembarang begitu parkirnya, kami juga mempunyai hak untuk jalan nasional tersebut, jangan sampai masyarakat sebagai pengguna jalan tersebut mempunyai pikiran negatif terhadap pihak kepolisian lalu lintas dan Dishub, ada apa sampai di biarkan kendaraan besar bus terparkir dan mengurangi jalur pengguna jalan lainnya. " Tegasnya.


Sampai berita ini disiarkan pihak manajemen PT. PWI 1 belum dapat dimintai tanggapannya.


Redaksi xbi//Imanudin Arohman//.*






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *