Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

REKLAMASI ILEGAL,"Masyarakat Pinta Aparat Tangkap Andi wibowo dan David Rahardian







Bojonegara- xbintangindo.com

Ratusan masyarakat nelayan dari desa Bojonegara,Karang kepuh dan desa Margagiri melakukan aksi demo ke PT Gamdasari energy.


Warga yang datang melalui jalur laut menggunakan kapal nelayan dan berjalan kaki sepanjang 5 KM dari laut ke PT Gandasari energy,namun sampai di kantor PT Gandasari Energy tidak satupun pihak managemen menemui warga dan warga tetap bertahan di depan jalan hingga pihak PT Gandasari Energy mau menemui para warga yang aksi.


Tuntutan masyarakat dari 3 tiga desa tersebut yaitu menuntuk kompensasi sesuai dengan surat perjanjian pihak PT Gandasari energy dengan masyarakat nelayan.


Masyarakat nelayan membentangkan spanduk

 Bertuliskan tangkap dan adili reklamasi ilegal Andi wibowo dan David Rahardian serta meminta reklamasi dikembalikan menjadi laut kembali agar maayarakat nelayan kembali dapat mencari ikan. 


Salah satu masyarakat nelayan yang turut aksi mengatakan  PT Gandasari energy sudah sering berjanji dan masyarakat merasa di tipu,"Kami nelayan jangan di tipu,tolong petinggi PT Gandasari energy,uang kompensasi itu kecil kalian sudah ratusan miliar mengeruk hasil dari desa kami,"Teriak pendemo di depan kantor PT Gandasari energy.


,"kami melakukan aksi demo ini karena sudah bosan di bohongi,apabila pihak PT Ganasari energy tidak memenuhi janjinya,maka kami akan datang lagi dengan masa yang lebih banyak dan akan kami bawa anak istri agar pihak PT Gandasari energy melihat kesengsaraan kami akibat reklamasi yang di lakukan pihak PT Gandasari Energy,"Kata masyarakat nelayan di aksi demonya.


,"Kami di bohongi dan kami minta aparat penegak hukum tangkap para petinggi PT Gandasari energy,jangan menginjak-nginjak nelayan,jangan mentang-mentang kami orang susah dan di bohongi terus,kami nelayan sekabuoaten serang ada 3 ribu dan akan turun aksi demo di PT Gandasari energy di desa Bojonegara ini,"teriak para pendemo


David rahardian saat di komfirmaai terkat aksi demo masyarakat tiga desa yang menuntut konpensasi akibat dampak reklamsi PT Gandasari energy,hingga berita ini di turunkan David Rahardian sebagai direktur PT Gandasari energy tidak membalas pesan singkap media.


Aksi masa terlihat dikawal aparat dari polsek bojonegara dan tampak hadir ketua HNSI Kabupaten Serang Chaerul Chaniago beserta sektetaris HNSI Kabupaten serang. (Red).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *