Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Melerai, Gegara Pungli di Pasar Ciherang Banjar Cikande, Satu Warga Desa Mander Mengalami Luka Pada Mata Akibat Tinjuan Sang Jagoan.*


Serang,| xbintangindo.com--

Apes menimpa Uce  (42) warga Kampung Lembur sawah Desa Mander Niat melerai keributan di pasar cikande malah berujung aksi kekerasan,minggu (11/12/2022)


Korban dipukul tepat di mata sebelah kanan hingga sempoyongan hampir pingsan.

Kejadian bermula ketika korban baru sampai di pasar Cikande,dan melihat suara teriakan kencang pedagang kaki lima di pasar Cikande warga adu dorong fisik di pasar tersebut Saat itu, ia langsung turun dari motor nya untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata, melihat temennya  Mardas  sedang adu mulut terkait pungutan uang di pasar cikande warga dan Mardas.

Nahas, berniat menghentikan serangan yang mengancam nyawa sang teman

“Saya tahan dengan tangan saya ke dadanya (pelaku). Jangan om jangan berkelahi, eh malah langsung ditinju saya. Lalu dia kembali kejar si yang lain ujar Uce (korban) kepada wartawan saat diwawancarai, ia mengaku hanya berniat melerai keributan di pasar Banjar Cikande kawasan cimol Namun, niat baiknya itu rupanya tak diterima.

“Setelah itu saya panggil Mardas ke tempat yang agak jauh dari warga, Maksudnya apa kamu mukul saya,kan saya niat nya misahin malah saya yg di pukul ujar Uce(korban) sempat saya tangkis,namun pukulan mengenai mata sebelah kanan saya luka memar” ungkap uce menceritakan kejadian tersebut.

Beruntung, tak berselang lama anggota Koramil cikande datang untuk menghentikan aksi kejaran oleh kedua pihak

Lantas,pelaku tersebut langsung jalan entah kemana.

Kembali kepada Uce menjadi korban meminta aparat kepolisian untuk menindaklanjuti laporannya tersebut untuk diproses hukum.

“Hasil visum saya juga sudah diserahkan ke Polsek, jadi kami ingin pak polisi memproses hukum Mardas( pelaku). Biar ada efek jera, urainya.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *