Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gumpalan Tanah berceceran di Jl. Raya Maja- Curug Bitung Kab.Lebak, Kini dikeluhkan Pengguna Jalan.







Gumpalan Tanah yang jatuh dari truk besar kini berceceran di jalan tampak pada malam hari. ( Foto: Ahmad Bewok/Dodi).


Rangkas/Lebak,|xbintangindo.com-

Banyaknya gumpalan tanah yang jatuh dari truk besar yang kini berceceran di sepanjang jalan raya maja kecamaatan Curug Bitung kabupaten Lebak di keluhkan pengguna, karena kondisinya licin dan membahayakan. khususnya pengendara sepeda roda dua. Sabtu 25/03/23.


Diketahui tanah merah yang berceceran tersebut berasal dari Galian C milik para pengusaha yang belokasi di Kampung Cilayang Desa Cilayang Kecamatan Curug Bitung kabupaten lebak banten, yang di bawa oleh truk pengangkut. 


Saat dikonfirmasi Wawan warga Rangkas -Lebak selaku pengendara roda dua sebagai pengguna jalan mengatakan.

"Aduh pak, jalan Maja Curug Bitung ini licin, akibat banyak tanah merah yang berceceran, hampir saja saya terjatuh kepeleset, padahal saya bawa motor nya pelan-pelan." Ujarnya.


Lanjut Wawan."saya sangat khawatir dengan  Pengendara Yang melintas jalan lainnya, intinya bagi pengendara yang melintas jalan tersebut untuk berhati hati selalu meningkatkan kewaspadan." Tambah wawan.


Hal senada diungkapkan Dadi warga sekitar." Saya berharap kepada aparat penegak hukum (APH) melalui  Laka Lantas Polsek Curug Bitung Supaya menegur pengusaha galian tersebut dan segera di tindak lanjuti, bila perlu kendaraan truk besar yang mengangkut tanah merah dan mencecerkan tanah merah di jalan agar di tilang," Harap Dadi.


Sampai berita di tayangkan para pengusaha galian C belum bisa di konfirmasi.

Ahmad Bewok//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *