Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Proyek jl. Tipar Jaya Jambe Kabupaten Tangerang diduga Pakai Paving Blok KW dan Tanpa KIP

jln tipar jaya sedang dikerjakan oleh kontraktor.

Kab.Tangerang,| xbintangindo.com

Proyek pembangunan jalan Sanwani Tipar Jaya kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang diduga Pakai Paving Blok KW (kwalitas) kurang bagus, pemberian pasir batu (sirtu) tidak maksimal dan Tanpa papan informasi (KIP) keterbukaan informasi publik.


Menurut aktivis kabupaten Tangerang, Dody, "Pekerjaan jalan paving blok yang sudah tiga hari di kerjakan dan kini sudah mencapai 50 persen sampai sekarang masyarakat belum pernah tau tentang anggaran yang di keluarkan pemerintah karena tidak terpasangnya papan informasi di lokasi pekerjaan." Ujar Dody. Minggu 07/05/23.


Lanjut Dody," saya lihat jenis paving blok yang dipasang di jalan Sanwani tipar jaya kecamatan Jambe kabupaten Tangerang diduga KW rendah fisik berpori, mudah pecah, dan sirtu kurang tebal tidak mencapai 0.6 cm." Sambungnya.


"Saya mohon kepada pengawas dari ekonomi dan pembangunan (Ekbang) kecamatan Jambe agar lebih ditingkatkan dalam pengawasannya sesuai tupoksinya." Harap Dody.


Amin selaku kepala tukang saat dikonfirmasi mengatakan. "Iya pak papan proyek nya belum terpasang informasinya besok, terkait upah, "yah kalau upah sih  relatif kecil pak..!",,  kalau petukang Rp. 130.000 kalau kenek Rp. 110.000 perharinya kalau selebih nya tanya pak camat Jambe saja lah karena beliau yang bertanggung jawab di sini, pungkasnya amin 07/05/2023

Redaksi xbi Bewok//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *