Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ngeriii.!" Minuman Expayer Masih di Jual di Indomaret Desa Pasir Gintung Jayanti


Kab.Tangerang,| xbintangindo.com-

Diduga warga laba Indomaret yang berada Kampung Pasir Gintung RT 07/02 Desa Pasir Gintung, kecamatan jayanti kabupaten Tangerang depan pesantren Al Fatihah masih menjual minuman  Kadaluarsa ( Expayer ).


Seperti dikatakan Juliardo kepada wartawan xbintangindo.com- menurut Jualiardo yang diminta tantenya untuk membeli makanan dan minuman di Indomart Setelah saya sampai di Indomart langsung mencari makanan dan minuman sesuai pesanan.


"Setelah saya temukan pesanan tante sebelum melakukan transaksi pembayaran terlintas dipikiran saya untuk mengecek batas tanggal Expayer barang tersebut,ternyata sudah Expayer jadi dari situ saya tidak jadi membeli. "Kata Juliardo. Minggu 07/05/23.


Produk di Indomart yang Desa Pasir Gintung Jayanti.

Ditempat yang sama," Tante juliardo menghimbau kepada seluruh masyarakat indonesia  khususnya warga Desa Pasir Gintung untuk berhati hati membeli makan dan minuman di Indomart harus di cek terlebih dahulu tanggal Expayernya, karena keponakan saya hampir membeli makanan dan minuman expayer yang sudah tidak layak diperjual belikan."himbau tante juliardo.


Ditempat terpisah Ahmad Supriyadi selaku aktivis serang timur menegaskan "Bahwa sudah jelas dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 ” Perlindungan Konsumen,selain ancaman pidana, terhadap pelaku usaha dapat juga dijatuhkan hukuman tambahan, berupa Pasal 63 Perlindungan Konsumen.Apabila barang tersebut telah dicantumkan tanggal kadaluarsanya,tapi telah melewati jangka waktu dan masih diperjualbelikan, maka penggunaan / pemanfaatan barang tersebut sudah tidak baik dan tidak layak dikonsumsi.“


Terkait dengan kondisi barang yang tidak layak untuk dikonsumsi,selaku konsumen, memiliki hak atas kenyamanan,kemanan dan keselamatan mengkonsumsi barang,diatur dalam pasal 4 huruf a UU Perlindungan Konsumen.

Redaksi xbi Rawing//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *