Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang HUT RI ke 78 Warga RT 020 RW 005 Puri Anggrek Bebenah Fasum







KOTA SERANG,| xbintangindo.com-

 Melihat kondisi lapangan olahraga yang sudah tak layak untuk digunakan sebab diakibatkan tergenang air dikala musim penghujan tiba, warga masyarakat RT 020 RW 005 Perumahan Puri Anggrek Kalodran Walantaka Kota Serang secara swadaya benahi sarana fasum. (Kamis, 20/07/2023). Malam hari.


Disamping itu, menurut Ketua RT 020, Kiflan Harahap, kegiatan gotong royong perbaikan sarana fasum olahraga tersebut dilakukan dalam rangka menyambut peringatan hari besar nasional HUT RI ke 78 tahun ini.


Gotong royong perbaikan sarana lapangan itu sendiri telah dilaksanakan warga hampir 1 bulanan ini.


"Mengingat kesibukan warga di setiap harinya, maka dari itu dilakukan pada malam hari ataupun pada Minggu akhir," tutur Kiflan Harahap. 


Untuk pembiayaannya, dikatakan Kiflan Harahap sementara ini didapat dari iuran wajib warga RT 020, donatur warga di lingkungan RW 005 serta perusahaan dan instansi terkait lainnya.


"Harapannya, perbaikan sarana ini bisa selesai dengan segera agar dapat dipakai untuk pelaksanaan peringatan HUT RI ke 78 tingkat RW perumahan Puri Anggrek tahun ini, " katanya.


Atas donasi dan dukungannya, Ketua RT 020 beserta keluarga besar warga masyarakat RT 020 mengucapkan terima kasih khususnya kepada KHANAN WEDDING ORGANIZER (Wahyu Make Up), Klinik Mata SARUNI EYE CLINIC, Optik Mata OPTIK MITRA, Bank Syariah Indonesia, Tunas Toyota, PT. Djarum serta media partner kegiatan, Ketua RW 005 Aipda Edi Purwanto, seluruh Ketua RT juga donatur warga di lingkungan RW 005 Perumahan Puri Anggrek. (Babah Sena)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *