Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota MPR RI H.Yandri Susanto Hadiri Acara Khatam Iqro dan Maulid Nabi Muhammad Saw di Pondok Darul Kolot Cikande Permai








H. Yandri Susanto saat memberikan sambutan di pondok pesantren darul Kolot Cikande Permai.

Kab.Serang,| xbintangindo.com- 

Acara khatam iqro dan PHBI maulid nabi Muhammad Saw di pondok pesantren darul kolot perumahan Cikande Permai Blok R6 Desa'Cikande Permai kecamatan Cikande kabupaten Serang Banten di hadiri anggota MPR RI H. Yandri Susanto. 

Dalam Sambutannya guru pondok pesantren darul kolot  ustadz Supriyatna menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada santri dan tamu yang hadir.

"pertama saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih pada malam ini dalam acara khatam iqro dan maulid nabi Muhammad Saw di darul kolot bisa dihadiri oleh wakil ketua MPR-RI bapak. H  . Yandri Susanto S.Pt dan merupakan suatu kebanggaan bahwa pondok pesantren darul Kolot yang berlokasi di Cikande permai, kecamatan Cikande kabupaten serang Banten mendapat perhatian dari tokoh nasional, maka saya berharap dengan hadirnya beliau bisa menjadi pembangkit semangat kepada semua orang tua yang umurnya senja untuk terus belajar Alquran khususnya yang belum bisa baca Al-Qur'an." Ujarnya.









Para pengurus dan santri pondok pesantren darul kolot foto bersama anggota MPR RI H. Yandri Susanto.

Sedangkan dalam Sambutannya H Yandri Susanto mengatakan," Saya sangat bangga dan terkagum kagum dengan adanya Ponpes darul Kolot, jika anak-anak yang belajar ngaji itu sudah biasa tapi kalau para orang tua yang sudah sepuh belajar baca iqro itu sangat luar biasa dan kegiatan tersebut harus di publikasikan kepada tingkat nasional agar menjadi contoh kepada yang lainnya, " ungkapnya.

Lanjut H. Yandri Susanto dalam tausiahnya," terus untuk semangat belajar Al-Qur'an dan tidak ada kata malu dalam belajar dan kata terlambat." Tutur H.Yandri. 

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *