Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Apess...!" Ngaku Warga Sadang Desa Barengkok Seorang Maling Kabel di PT. Frans Putra Tex di Tangkap Scurity dan Warga









Pelaku maling kabel yang di amankan dipos scurity PT. Frans Putra Tex.


Kab. Serang,| xbintangindo.com-

Mengaku warga kampung Sadang Desa Barengkok kecamatan Kibin kabupaten Serang seorang pria di tangkap dan diamankan pihak keamanan PT. Frans Putra Tex dan warga di pos jaga gegara maling kabel di dalam pabrik. Minggu, 24/03/24.


Menurut warga Kejadian tersebut sekitar pukul 02.00 wib, pihak keamanan perusahaan PT. Frans Putra Tex dan warga sekitar yang sedang ronda malam melihat gerak-gerik sekitar 7 orang yang mencurigakan di lingkungan pabrik ketika dikepung yang tertangkap 1 orang.








Pelaku saat diamankan scurity PT. Frans Putra Tex.

Ya pak, kami melihat beberapa orang sedang membawa kabel di dalam pabrik Frans Putra Tex ketika kami kepung yang tertangkap 1 orang, pengakuan pelaku mereka datang 7 orang untuk mengambil kabel, ketika di tanya tadi si pelaku ngakunya warga kampung Sadang Desa Barengkok wilayah Cikande modern, sekarang sudah di serahkan kepada pihak kepolisian Polsek cikande pak," ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.


Hal senada juga dikatakan warga SMT, kejadiannya tadi sekitar pukul 02.00 WIB menjelang sahur, warga juga sedang sedang begadang nunggu sahur, tiba-tiba melihat beberapa orang mencurigakan, akhirnya warga bersama scurity PT. Frans Putra Tex mengepung para pelaku pencuri kabel, dar 7 orang pelaku yang dapat kami amankan 1 orang," katanya.


"Pengakuan pelaku yang tertangkap dirinya mengaku warga kampung Sadang Desa Barengkok didalam kawasan industri modern Cikande, saya juga heran mereka para pelaku jauh-jauh dari Cikande modern nyuri kabel di sini, kan jauh pak dari modern ke PT. Frans Putra Tex." Ujarnya.


Sampai berita ini disiarkan pihak keamanan PT. Frans Putra Tex dan pihak kepolisian belum dapat dimintai statementnya.

Redaksi xbi//.#

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *