Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pembangunan Tower Indosat di Desa Pasir Buyut Jawilan diduga Belum Mengantongi Izin lengkap






Pembangunan tower di desa pasir buyut kecamatan Jawilan kabupaten Serang Banten 


Serang Xbintangindo.com 

 Kegiatan Pembangunan tower Indosat Sudah 20 Hari di Pekerjakan oleh PT. CMI yang Berlokasi di kp pasir Buyut Rt 16/06 Desa pasir Buyut kecamatan Jawilan kabupaten Serang Banten diduga belum kantongi izin lengkap, Sabtu 23/03/24


Hasil investigasi beberapa awak Media di lokasi Kegiatan Pembangunan tower Indosat, Mendapatkan informasi dari warga sekitar dan mandor Serta tim Pencari lokasi tower


Saat Di konfirmasi awak Media Salah Satu warga terdekat Mengatakan untuk kompensasi dampak redius pembangunan tower Indosat di lingkungan kami, warga terdekat sudah Mendapatkan nya. 


"Untuk kompensasi ke warga kami sudah mendapatkan nya" Ujarnya singkat. 


Begitu pula mandor pekerja saat dikonfirmasi awak Media terkait perijinan ia tidak Mengetahui hal seperti itu hanya memberikan nomor telpon salah Satu tim pembangunan tower.


"Saya tidak mengetahui terkait perizinan Silahkan konfirmasi saja pak ke indra saja. Katanya.


Indra salah satu tim  dari pembangunan tower Indosat menjelaskan melalui pesan singkatnya. /WhatsApp ia membenarkan yang mengerjakan pembangunan tower Indosat tersebut PT CMI dan untuk perizinan pembangunan tower Indosat baru sampai tingkat kecamatan.


"Iya benar pak perizinan tower atau menara baru sampai tingkat kecamatan saja, untuk perizinan selanjutnya ya nanti akan saya tanyakan ke kantor lagi, saya sama pak budi hanya tim pencari lokasi saja. "Ujar Indra.


Sampai Berita ini di terbitkan PT. CMI selaku pihak penanggung jawab belum memberikan Penjelasan terkait perizinan pendirian pembanguan tower Indosat lebih Lengkap.

Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *