Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Penjual Miras Tuak didepan SPBU Gorda Kibin Mabuk, Mengganggu Pengguna Jalan

ND penjual miras jenis tuak diduga dalam keadaan pengaruh Alkohol. 23/03/24.


Kab Serang,| xbintangindo.com-

Jelang sahur Kampung Gorda Citawa Desa Nambo Ilir Kibin dan kampung Citawa Desa Kibin  pukul 04.00 wib di hebohkan adanya pedagang minuman keras (Miras) jenis tuak inisial ND kondisi mabuk dipinggir jalan nasional ngamuk-ngamuk dan memberhentikan kendaraan yang melintas. 23/03/24.


Menurut saksi mata ND ngamuk-ngamuk dan memberhentikan kendaraan yang melintas di depan kiosnya.


" Iya pak saya aja kaget melihat itu pedagang tuak ngamuk-ngamuk dan memberhentikan kendaraan yang melintas sambil mengeluarkan kata-kata yang dengan bahasa daerahnya, sepertinya orang itu dalam keadaan pengaruh Alkohol, karena bicara nya tidak beraturan." Kata Asep.


Hal senada juga dikatakan ketua pemuda kampung Citawa SG," saya kaget pak warga saya teriak-teriak katanya ada yang ngamuk-ngamuk di pinggir jalan, ketika saya lihat ternyata si lay ND pedagang tuak di sebrang kampung saya, dan saya lihat si lay ngoceh-ngoceh yang gak karuan dya dalam keadaan mabuk." Katanya.


" Warga juga tidak tahu itu si lay minumnya dimana, tau-tau jelang sahur si lay ngamuk - ngamuk  dan menghentikan kendaraan yang melintas, saya lihat ada 1 pengendara yang motor rusak menurut warga di pecahin si ND, namun Alhamdulillah ND ganti rugi kendaraan korban yang dirusaknya." Sambung SG.


Masih dengan SG," Kios mirasnya ND berada di wilayah desa Kibin, semoga ND tidak menggangu orang lain lagi, karena perbuatannya dapat merugikan orang lain dan merugikan diri nya sendiri pula," tuturnya.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *