Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

8 Tahun Menjadi Kasi Trantib, Masyarakat Cikande kabupaten Serang Mengucapkan Terima Kasih Kepada H. Ade Saepuloh S.sos

H. Ade Saepulloh S.Sos.

Serang,| xbintangindo.com-

Masyarakat Cikande,Mengucapkan Terimakasih  kepada Pak H.Ade Saefullah S.sos Atas Masa Baktinya Selama 8 Tahun Menjadi Kasi trantib Di Kecamatan Cikande. Kamis, 4 April 2024.


Dalam kesempatan tersebut, masyarakat kecamatan Cikande . menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak haji ade saefullah atas masa baktinya selama bertugas di kecamatan Cikande. Ujarnya.


Saya atas nama masyarakat cikande mengucapkan terimakasih kepada  pak H.ade saefullah atas Pengabdian selama 8 tahun menjadi kasi trantib di kecamatan Cikande dan itu tidak bisa terbalas oleh apapun. Hanya ucapan terima kasih yang bisa diucapkan oleh saya selaku masyarakat Cikande . Ujar Endi Subandi.


Lanjut warga Cikande lainnya, mudah-mudahan Silaturahmi yang telah terjalin semoga tidak berakhir dengan pindahnya tempat kerja pak haji ade yang baru. Semoga pengabdian pak haji ade selama 8 tahun di kecamatan Cikande tercatat sebagai amal baik dan kelak dibalas oleh Allah Swt.tegasnya wahyudi.


Tidak luput ucapan terimakasih dari aktivis serang timur Hanapi dan sebagai masyarakat cikande juga, 


"Terima kasih banyak kepada bapak H.ade saepullah selama menjadi Kasi Trantib di Kecamatan Cikande, sangat memberikan kontribusi, dan berdedikasi dengan baik dan terbukti loyalitasnya kepada masyarakat dan  pemerintahan kecamatan, terutama dalam hal ketentraman dan ketertiban," ujarnya.


Lanjutnya, Saya mewakili aktivis serang timur  mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak haji ade saefullah, yang ditugaskan   dalam jabatan barunya sebagai kasi tata pemerintahan kecamatan kopo kabupaten serang. pungkasnya


Ditempat teripisah Beliau juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat cikande jika selama menjabat ada hal atau perkataan yang kurang berkenan, serta masih belum sempurna dalam menjalani tugasnya sebagai kasi trantib dikecamatan cikande,pungkasnya H.ade saefullah S.sos.


Begitu pula dikatakan dari ketua FPI kabupaten Serang ustad Ujang Supriyatna," Kami dari FPI dan cikoja juga mengucapkan banyak terimakasih dan merasa kehilangan sosok yang mudah akrab dan gampang di ajak koordinasi dan di minta bantuan nya semoga di tempat yang baru bisa mendapatkan karir yang lebih baik." Kata Ujang.

Imanudin Arohman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *