Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Forum Cirabit Anas Mahtofani SH Angkat Bicara Terkait Kejadian Penganiayaan Ustadz H. Muhyi Oleh Oknum Pegawai Bankke Di Baros







Serang,|  xbintangindo.com-- Ketua Forum Cirabit Anas Mahtofani SH angkat Bicara  Terkait Kejadian Bank Keliling vs Ustadz H. Muhyi sip Yang Di  Minggu, 31/03/24.


"Sangat di sayangkan terjadinya Pengeroyokan dan penganiayaan terhadap pemuka agama ustadz H. Muhyi Sip oleh 8 orang pegawai bank keliling (Bankke) sampai terjadi," akhirnya kan kini menjadi sorotan berbagai kalangan. Saya berharap biarkan permasalahan ini pihak kepolisian yang bekerja, semoga para pelaku segera menyerahkan diri," ujar Anas Mantovani SH.


Anas juga Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Tidak terpancing Isu isu yang nanti Merugikan Kita sendri. Mari kita Serahkan kepada yang Berwewenang Penegak Hukum. Sambungnya.


Hal Senanda juga dikatakan Tokoh Masyarakat Jawilan  Mahmud Mengimbau kepada Masyarakat Jangan Sampai Terbawa isu isu yang merugikan orang lain dan merugikan diri sendiri." ungkapnya.

Murodi odil xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *