Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Calon wali kota Jalur Independen Siap Menduniakan Kota Serang

Aris Sutisna Purbantara Bakal Calon walikota Serang 

Kota Serang- xbintangindo.com

Bakal calon Wali Kota serang dari jalur Independen Aris Sutisna Purbantara menyebutkan bahwa keseriusannya ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) karena ingin mengabdi di kota serang serta menjadikannya lebih baik lagi.


"Kami ingin berdemokrasi, berjuang, dan berkarya agar bisa melakukan pengabdian dan berbuat terbaik untuk kota serang yang kita cintai ini," Kata Aris putra Banten pada media


Ia pun meyakini bila terpilih menjadi wali kota serang nanti dirinya akan membuat ibu kota ibukota Provinsi Banten tersebut lebih bermartabat dan dikenal lebih luas lagi


Selain alasan itu, Aris menjelaskan bahwa sebagai putra daerah Banten dirinya terpanggil untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan kotanya.


Ia mengatakan bahwa tujuannya tersebut mendapat dukungan dari berbagai kalangan dan keluarga untuk berjuang di kontestasi pilkada kota serang 2024 ini


"Kami telah melakukan pengumpulan KTP sebanyak 60.000 tapi nanti kita lihat persyaratan dari KPU,"kata dia.


Di sisi lain, Aris menjelaskan, kenapa pihaknya tidak mencalonkan dari jalur partai politik sebab dirinya mendapatkan dukungan dari pihak keluarga dan teman-temannya yang ingin beliau mendaftarkan dengan jalur perseorangan.


"Tidak apa-apa pakai jalur independen ataupun dengan partai pada intinya sama-sama menyalurkan aspirasi politik dan demokrasi," kata dia.


Namun, kata dia, pihaknya pun tetap menjalankan komunikasi dengan partai politik untuk sama-sama membangun Kota serang lebih baik lagi.


"Janji saya bila jadi,Kota Serang lebih baik dan mendunia karena saya sudah cukup pengalaman memimpin," kata dia.(red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *