Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Danramil 13/Cisoka dan Kapolsek Cisoka Tinjau Pos Pam Lebaran Reast Area Jayanti








Tangerang,| xbintangindo.com-

Danramil 13/Csk Kodim 0510/Trs, Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH bersama Kapolsek Cisoka AKP Eldi SH dan

anggota Polsek Cisoka, Dishub Kabupaten Tangerang dan Satpol PP serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang serta Pramuka melaksanakan Pos Pam dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H, Sabtu (6/4/2024).


Tinjauan juga di dampingi anggota Babinsa Serda Abdl Hamid, Kopda Agus Pamudi, lebaran tahun 2024 Babinsa Koramil 13/Csk terlibat dalam Pos Pam Lebaran di Pos Pam Jayanti dan Reast Area Km 45 Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.


Di sela – sela tinjauannya Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH Danramil 13/Cisoka mengatakan, hari ini para petugas Pos Pengamanan lebaran masih stand by dan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat dan abdi negara, ini patut diapresiasi.


“Anggota Koramil 13/Cisoka bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka terus melakukan pengamanan di pos PAM selama mudik lebaran dan arus balik lebaran,” ujarnya.


Selain itu, Kapolsek Cisoka AKP Eldi SH, meminta kepada petugas yang berada di pos pengamanan untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat mengingat masyarakat saat ini membutuhkan perhatian khusus dari kita semua di saat moment mudik idul fitri.


Untuk petugas yang sedang melaksanakan jaga di Pos Pengamanan agar selalu peka terhadap situasi di sekitar serta bisa memberikan rasa aman kepada pengguna jalan raya dengan melaksanakan patroli demi menjaga situasi kondusif aman dan nyaman di tengah warga yg akan melaksanakan perjalanan mudik,” ungkapnya. (Han)

Red/Xbi/rip

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *