Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ormas BPPKB Ranting Desa Tambak dan PAC Kibin berbagi 500 Bungkus Takjil di jalan raya jakarta km 71 Kepada Warga dan Pengguna Jalan






Pengurus ormas BPPKB ranting desa tambak usai membagikan takjil ke warga dan pengguna jalan. 4/04/2024.

Kab. Serang,| xbintangindo.com--

Organisasi masyarakat (Ormas) BPPKB ranting desa tambak dan DPC Kibin membagikan 500 bungkus Takjil kepada warga dan pengguna jalan di jalan raya Jakarta - Serang KM. 71. Kamis, 4/4/24.


Mulyadi selaku ketua ranting desa tambak ormas BPPKB saat dikonfirmasi awak media mengatakan," syukur Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini kami pengurus ormas BPPKB ranting desa tambak dan DPC Kibin kabupaten Serang dapat berbagi kepada sesama." Ucapnya.


"Kita membagikan takjil sebanyak 500 bungkus kepada warga dan pengguna jalan, tepatnya di depan sekretariat BPPKB desa tambak, semoga bermanfaat dan dapat dinikmati oleh mereka yang menerima takjil dari kita." Kata Mulyadi.


Hal senada juga dikatakan Sugeng Salmin selaku pembina BPPKB ranting desa tambak," saya ucapkan terima kasih banyak kepada para pengurus BPPKB ranting desa tambak yang sudah mau berbagi dengan sesama, semoga BPPKB desa tambak di tahun berikutnya bulan Ramadhan khususnya dapat lebih banyak lagi yang bisa di bagikan kepada sesama yang membutuhkan... Amin!" Harap Sugeng Salmin.

Iman arohman xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *