Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Terkait Pemberitaan Dugaan BPR Carenang dan Pihak Ketiga Potong Uang Pinjaman Nasabah 10 Juta, Ini Kata Kepala Cabang BPR Carenang...!"








Kantor BPR Carenang 

Kab.serang, | suarabantenpost.com

Terkait Pemberitaan yang terbit di 2 media online xbintangindo.com dan suarabantenpost.com terkait dugaan bahwa BPR Carenang dan Pihak Ketiga Potong Uang Pinjaman Nasabah 10 Juta ini tanggapan dari kepala cabang BPR Carenang Siti Romlah.


Dugaan pemotongan pinjaman nasabah senilai Rp. 10 juta tersebut tidak benar ada nya karena pihak BPR Carenang sudah mengikuti aturan perbankan,


" Kami dari pihak BPR Carenang tidak pernah meminta mau pun memotong kepada nasabah untuk pencairan pinjamannya." Katanya.


" Jadi kalau yang di beritakan 10 juta itu tidak benar ada nya, mungkin saja yang memotong pinjaman itu dari pihak ketiga, dan hal tersebut diluar kami, kami sudah melaksanakan sesuai prosedur. Ungkapnya.


Hal senada di sampaikan Iin Inayati Manajer HRD, mengatakan," untuk kasus ini sedang di selidiki oleh team auditor internal untuk kebenaran. Jelas Iin 


Begitu juga di katakan team auditor BPR Carenang Dody Suryana, "  kami sedang selidiki kebenarannya namun yang kami tau pihak BPR tidak akan berani melakukan apa yang sudah menjadi ketentuan dan aturan di BPR." Ungkap Team Auditor BPR. 

Redaksi xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *