Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Giat Sambang Wilayah Hukum Polresta Tangerang, Kasat Intel Polresta Tangerang Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Jayanti








Kab. Tangerang - xbintangindo.com

Kasat Intelkam Polresta Tangerang, Kompol R Moch. Sofyan, SH, Didampingi Kapolsek Cisoka Akp. Eldi SH, menyambangi tokoh masyarakat Kecamatan Jayanti, untuk mempererat silaturahmi yang telah terjalin selama ini, sekaligus menjaga kondusifitas jelang pilkada 2024, Rabu, (15/05/2024) 


Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan kasat Intelkam Polresta Tangerang, bersama kapolsek Cisoka Akp. Eldi SH,  di Kecamatan Jayanti, ke rumah salah satu tokoh masyarakat kecamatan jayanti yaitu H. Alamsyah Mk, yang juga sebagai Ceo Geram Grup. 


Turut hadir pula, Tim Pokja Gabungan Jayanti, dan Forum Aliansi Jayanti (FAJ). 


Dalam kesempatan silaturahmi yang juga masih dalam suasana lebaran, Kasat Intel polresta Tangerang, yang ditemani oleh Kapolsek Cisoka, berbincang-bincang tentang kegiatan sehari-hari warga masyarakat di kecamatan jayanti dan kasat intel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap terjaganya keamanan dan ketertiban umum di wilayah kecamatan jayanti.


Ditempat yang sama, Kapolsek Cisoka, Akp. Eldi SH, menyampaikan semoga tali silaturahmi tetap terjaga antara Polsek Cisoka dengan warga masyarakat, khususnya wilayah kecamatan jayanti, karena dengan silaturahmi yang terjalin erat, maka polisi sebagai mitra masyarakat akan terwujud.


Akp. Eldi SH, menerangkan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat ini adalah salah satu cara untuk dekatkan diri dengan masyarakat, 


“perwujudan Polri mitra masyarakat adalah dengan terjalinnya silaturahmi yang erat dengan warga, Kita berharap silaturahmi kita dengan warga akan semakin erat, dan kita akan tetap berusaha untuk sering berkunjung ke masyarakat di wilkum Polresta Tangerang,"Terangnya.


Sementara itu, H. Alamsyah Mk, Tokoh masyarakat kecamatan jayanti, yang juga Ceo Geram Grup menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Kasat Intelkam Polresta Tangerang, dan Kapolsek Cisoka beserta jajarannya, atas kunjungan silaturahmi ke kediamannya. 


"Alhamdulillah pada malam hari ini saya merasa bahagia kedatangan sahabat, mitra kerja, dari instansi polri, kedatangan Kasat intelkam Polresta Tangerang, beserta kapolsek Cisoka semata mata silaturahmi mempererat tali persaudaraan yang selama ini sudah terjalin agar tetap harmonis demi menjaga kondusifitas wilayah, khususnya di kecamatan jayanti,"Ungkap H. Alamsyah. 


Ditempat yang sama, Wahyu, Warga Perumahan Taman Cikande, Kecamatan Jayanti menyampaikan keluhan warga setempat kepada kasat intelkam Polresta Tangerang dan Kapolsek Cisoka untuk di sampaikan kepada Kapolresta Tangerang. 


"Saya hanya menyampaikan beberapa keluhan masyarakat perumahan taman Cikande, terkait rentannya penyalahgunaan Narkoba, dan Curanmor di wilayah perumahan taman cikande agar dapat di sampaikan kepada pak kapolresta Tangerang," Kata Wahyu. 


Wahyu menambahkan,"Semoga pihak kepolisian Polresta Tangerang dapat mengerahkan anggotanya untuk rutin mobile setiap harinya, kalau bisa ada operasi pekat untuk meminimalisir penyalahgunaan obat terlarang maupun minuman keras di wilayah kecamatan jayanti,"Tandasnya.

Redaksi xbi 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *