Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Terkait Korupsi Situ Ranca Gede, Pormasi Cikoja Dalam Waktu Dekat Akan Surati Kejati Banten Minta Kejati Banten Tegak Lurus

rapat pormasi Cikoja di kantor LMP kabupaten Serang 

Banten,| xbintangindo.com--

Pormasi Cikoja yang tergabung dari ormas, LSM dan media yang berdomisili di wilayah Serang timur baru saja selesai rapat di markas anak cabang ormas LMP kabupaten Serang, jalan Cikande Rangkas Bitung desa Cikande kecamatan Cikande kabupaten Serang Banten.


Kata ketua cikoja ustad Ujang Supriyatna, "Hasil musyawarah atau rapat hari ini pada 18 05 2024 di markas LMP Untuk rencana pemberangkatan ke Kejati dalam rangka penyerahan surat untuk mensupport Kejati dalam Menangani masalah dugaan korupsi situ Ranca gede yang sedang viral saat ini," katanya.


Lanjut," surat dari kami agar Kejati tegas tegak lurus, untuk itu kita akan berangkat ke Kejati pada hari Senin tgl 20 05 2024  pukul 08 00 berkumpul di markas LMP, dari semua ormas minimal 2 orang untuk menjadi perwakilannya. Jika Kejati Banten tidak menindak tegas dan tegak lurus, maka kami dari Pormasi Cikoja akan menggelar aksi Demo besar-besaran di depan Kejati Banten dan depan kawasan industri modern Cikande." Tegas Ujang Supriyatn.

Redaksi xbi//.#

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *