Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Viral Video Seorang Laki-laki Minta Tolong ke Presiden RI, Gegara Masuk Kerja Lewat Calo Ke PT. Nikomas Gemilang Rp. 40 Juta

Kab Serang,| xbintangindo.com

Beredar video berdurasi (0.59 detik) yang di unggah oleh akun id.semangatnews di aplikasi media sosial +medsos) snakvideo. Dalam video seorang laki-laki belum diketahui identitasnya mengadukan keluh kesahnya kepada presiden Ir. Joko Widodo terkait masuk kerja di PT. Nikomas Gemilang Desa Tambak Kecamatan Kibin kabupaten Serang Banten bayar melalui calo sampai Rp. 40.000.000,- ( Empat puluh juta rupiah) untuk laki-laki sedangkan untuk perempuan Rp. 25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta rupiah).


Dalam video tersebut laki-laki dalam keluh kesahnya mengatakan.


"Contoh nya di kabupaten Serang kan banyak pabrik, kita mau kerja harus bayar ke calo iya kalau 2 sampai 3 juta It's ok lah tapi ini kita harus bayar Rp. 40 juta untuk cowok sedangkan untuk cewek 25 juta untuk bekerja di PT. Nikomas Gemilang, kalau kita pintar lebih baik uang 40 juta untuk bisnis jualan pak presiden tolong neh tolong banget neh masa iya kita mau bayar calo sampai Rp 40 juta ." Katanya.


Hal tersebut di benarkan hendarwan dalam komentar digrup cikoja.


" Betul itu sampai 40 juta. Kata hendarwan 


Sedangkan komentar ustadz Supriyatna mengatakan.


" Kami dari forum cikoja akan bekerja sama dengan PT. Nikomas Gemilang dalam perekrutan tenaga kerja hal tersebut untuk menghindari Calo. Ujar ujar Ujang Supriyatna selaku ketua cikoja.

Redaksi xbi//.*



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *