Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ratusan Warga Desa Pamanuk-Carenang Sambut Kedatangan Calon Bupati Kabupaten Serang "Andika Hazrumy







Kab. Serang,| xbintangindo.com

Calon bupati kabupaten Serang 2024 dr. H. Andika Hazrumy s.sos., m.ap gelar acara silaturahmi sosialisasi kepada warga masyarakat desa pamanuk, kecamatan Carenang, kabupaten serang-banten, pada 10/05/2024.


Didepan warga masyarakat desa pamanuk Andika Hazrumy menyambut kan jika beliau di berikan kesempatan terpilih menjadi bupati kabupaten Serang akan mengutamakan program bidang pendidikan sekolah dasar (sd) dan smp tidak di pungut biaya apapun, agar warga masyarakat semua bisa bersekolah.


"Insyallah jika bapak Andika di beri kesempatan menjadi bupati kabupaten Serang program utama yaitu bidang pendidikan dari sekolah dasar sampai smp tidak di pungut biaya apapun, supaya warga masyarakat semua bisa sekolah. "Ujar mantan wakil gubernur banten


Acara tersebut di hadiri langsung oleh tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, dan ratusan warga masyarakat sekitar desa pamanuk.


Selain itu calon bupati kabupaten Serang juga menghadirkan salah satu artis ternama di dunia humoris yaitu h. Sudarmaji alias Doyok tampil dan menghibur di depan masyarakat yang menghadiri acara..

Aditya xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *