Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Para Pemudik di Agen Bus Bitung-Kota Tangerang Kesal Gegara Bus Ngaret Sampai 5 Jam






Agen bus di Bitung Kota Tangerang Banten dipenuhi para pemudik sedang menunggu kedatangan bus yang sudah di bokingnya. (Foto: Tri Nandar)

Kota Tangerang, xbintangindo.com

Tampak ramai ratusan pemudik yang bertujuan ke Jawa Tengah, Jawa Timur maupun Sumatera memadati sekitaran Agen Bus di Jl. Raya Gatot Subroto KM 10 Bitung, Tangerang. Biasanya ramai penumpang pada sore hari, namun saat ini hingga malampun masih ramai, hal itu terjadi karena adanya lonjakan penumpang yang akan mudik merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022 M di kampung halaman mereka. Selain itu, armada yang akan mereka tumpangipun terjebak macet dalam perjalanan menuju agen bus Bitung.

Saat awak media berbincang dengan salah satu pemudik penumpang Bus Damri jurusan Cilacap yaitu Rudi mengatakan " Saya sudah dari sore disini mas, saya bela-belain izin kerja setengah hari, eh malah sampai jam 8 malem belum dateng juga bis saya, haduhhhh " gumam dia sambil menyalakan sebatang rokok.

Tak jauh dari situ, Edi seorang penumpang Bus Dewantara jurusan Malang berkata " Ga nyangka bakal ngaret sampai malem gini, kesel banget udah nungguin dari siang. Belum nanti macet di perjalanan, mau nyampe jam berapa ini besok " ucap dia mengeluh.

Di belakang terdapat seorang Ibu paruh baya yaitu salah satu petugas agen menjelaskan " Seharusnya kalau sesuai jadwal, busnya paling lambat jam 16.00 WIB juga berangkat dari agen sini, tapi karena macet di perjalanan jadi ya kita tidak bisa berbuat apa-apa, selain cuma bisa minta maaf kepada penumpang dan memint untuk sabar menunggu. " ungkap dia menerangkan.


Tri Nandar/ Redaksi xbi*/..

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *