Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek Walantaka 'Blusukan' Ke Lingkungan RW 005 Puri Anggrek






Kapolsek Walantaka blusukan berkunjung ke kantor sekretariat RW 005 kelurahan kalodran (08/07/22)

KOTA SERANG - xbintangindo.com

Kapolsek Walantaka beserta Kanit Binmas dan Bhabinmas Kelurahan Kalodran serta Bhabinmas Kelurahan Teritih Polsek Walantaka Polresta Serang Kota secara mendadak 'Blusukan' berkunjung ke Kantor Sekretariat RW 005 Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, pada (08/07/2022) Jum'at malam.

Diterima oleh Tokoh Masyarakat Ketua RW 005 beserta pengurus dan beberapa ketua RT yang kebetulan sedang melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Dikatakan Kapolsek Walantaka, kunjungan 'blusukan' nya kali ini merupakan salah satu program agendanya selaku pimpinan  wilayah yang bertujuan untuk bersilaturahmi kepada masyarakat terkait sekaligus himbauan Kamtibmas melalui Komunikasi Sosial (Komsos).

"Menjadi agenda kami selaku pimpinan wilayah beserta Bhabinkamtibmas untuk berkeliling mengunjungi tokoh masyarakat maupun tokoh agama untuk bersilaturahmi sekaligus berupaya meningkatkan rasa aman terkait Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Walantaka, " ungkap Kapolsek Walantaka Iptu Ferry Andriyana.

Lanjut dikatakan Iptu Ferry Andriyana, melalui  kegiatannya tersebut diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dua arah yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, terlebih menjadikan rasa aman dan kenyamanan warga.

"Memberikan rasa aman kepada masyarakat dan berupaya menjalin hubungan komunikasi antara pihak kepolisian dengan warga terlebih perihal Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Walantaka, " katanya.

"Terimakasih pula saya ucapkan kepada Ibu Lurah Kalodran yang telah meluangkan waktunya yang secara tiba-tiba khusus juga datang menemui kami, " lanjut Iptu Ferry Andriyana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Kalodran Hj Ninis Nasifah, Ketua RW 005 Edi Purwanto, SH beserta jajaran pengurus, Para Ketua RT di Wilayah RW 005 Perumahan Puri Anggrek, Tokoh Masyarakat Perumahan Puri Anggrek dan warga setempat.

Disampaikan oleh Lurah Kalodran, Hj Ninis Nasifah bahwa dirinya pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pihak Kepolisian Sektor Walantaka yang telah bersedia tetap dan terus melakukan giat Kamtibmas. 

"Senang sekali..., dan kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan Kapolsek beserta jajarannya terhadap peningkatan Kamtibmas di wilayah Kelurahan Kalodran ini, " ucapnya disela perbincangan.

Menurut Hj Ninis, melalui kegiatan ini masyarakat akan mengenal lebih dekat dan dapat saling berkomunikasi dengan baik sehingga dapat terciptanya kondusifitas.

Hal itu, senada seperti yang disampaikan Ketua RW 005 Puri Anggrek, Edi Purwanto, dan memberikan apresiasi pihak kepolisian sektor Walantaka dalam rangka upaya Kamtibmas.

"Terimakasih pula saya ucapkan atas kunjungan Pak Kapolsek Walantaka di sekretariat RW 005 dalam rangka upaya Kamtibmas dan siap mendukung program pihak Kepolisian Sektor Walantaka, " ujar Edi Purwanto.  (Adhisena)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *