Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Pungutan 50 Ribu Rupiah di SDN 2 Rangkasbitung Timur Beratkan Orang Tua Siswa









LEBAK,|-xbintangindo.com.-- 

Diduga adanya Pungutan sebesar Rp50 Ribu yang dilakukan SD Negeri 2 Rangkasbitung timur. Desa Rangkasbitung timur Kecamatan Rangkasbitung, Kabupeten Lebak beratkan sejumlah orang tua siswa.


Pasalnya, dugaan pungutan tersebut dilakukan pihak Sekolah mulai dari kelas satu hingga kelas enam. Pungutan tersebut dilakukan pihak sekolah dengan dalih untuk pembangunan halaman sekolah dengan cara pemasangan  Paving Blok. Kamis/22/2022.


Salah satu orang tua Siswa yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pungutan yang diduga dilakukan oleh pihak sekolah itu benar. Pungutan tersebut sebesar Rp 50 ribu untuk pembangunan halaman sekolah dengan cara pemasangan Paving Blok.


"Dugaan pungutan yang dilakukan oleh pihak sekolah sebesar 50 ribu rupiah itu di mulai dari kelas satu hingga kelas enam, kami selaku orang tua murid dari SDN 2 Rangkasbitung Timur sangat Keberatan dengan pungutan iuran tersebut." ungkapnya


Sementara itu Ketua komite SDN 2 Rangkasbitung timur Yayah saat di temui di kediamannya, merasa keberatan dan tidak mau untuk di mintai keterangan terkait adanya pungutan iuran tersebut.


"Saya tidak izinkan bapak untuk merekam dan wancara untuk apa." pungkasnya Yayah Ketua komite.


Redaksi xbi//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *